Ini Dia The Next Rising Star JNE Bandung Utama

[tie_list type=”minus”]Pelatih Beri Waktu bagi Tim untuk Bertumbuh[/tie_list]

bandungekspres.co.id– Membentuk sebuah tim yang berkualitas tentunya harus ditunjang dengan skill yang baik. Dalam menghadapi musim mendatang, JNE Bandung Utama memiliki bibit-bibit baru yang akan menambah akselerasi saat pertandingan.

Teddy Apriyana Romadonsyah, Fitra Afriana Akbar, dan Ridwan Ginanjar F diharapkan dapat menjadi the next rising star bagi tim yang menjadikan C-tra Arena sebagai home base mereka mulai musim ini.

Hal tersebut diamini oleh Head Coach JNE Bandung Utama Octaviarro Romely Tamtelah. Menurutnya, ketiga pemain tersebut memiliki potensi luar biasa yang akan membantu pergerakan tim. ’’Melihat potensinya, anak-anak inilah yang akan membantu kita ke depan,’’ ucapnya kepada Bandung Ekspres setelah melakukan latihan di C-tra Arena kemarin (22/10).

Dia menambahkan, semua potensi yang dimiliki oleh anak asuhnya tersebut membutuhkan waktu untuk muncul. ’’Ridwan saat ini di posisi center. Dia akan sangat membantu kita pada saatnya nanti dia bertumbuh. Potensinya luar biasa. Kita percaya sama kerja kerasnya dia, dalam dua bulan terakhir ini saja dia sudah menunjukkan pertumbuhannya yang baik di lapangan,’’ paparnya.

Hingga saat ini, dirinya bersama tim terus melakukan latihan untuk menemukan karakter tim yang kuat jelang pertandingan bergulir. ’’Untuk Fitra, dia ada di posisi wing, namun dia bisa yang bisa keluar atau ke sayap, atau ke center, forward. Tapi, semua masih dalam perencanaan,’’ paparnya.

’’Termasuk juga Tedy di sayap (wing) dengan badan dan porsinya bisa bermain dua atau tiga. Tapi, dengan pertumbuhan sekarang, lihat juga pertambahan skill nya, bisa bertambah ke dua,’’ imbuhnya.

Meski begiu, coach mengatakan bahwa saat ini semua skuad memiliki porsi latihan yang sama, karena masih latihan umum. ’’Teknis dan fisik disamain, nanti pas mau mendekati pertandingan nanti lebih spsifik ke porsi masing-masing,’’ ujarnya.

Mengiringi pertumbuhan yang ditunjukkan oleh anak didiknya, dia juga melilhat sisi kekuatan dan kelemahan mereka. Dia menjelaskan, ketiganya memiliki kekuatan dari sisi kemauan yang besar untuk mengasah skill mereka. ’’Kelemahan adalah di pengetahuan, bagaimana menjaga badan, bergerak yang baik dan jauh dari cedera,’’ jelasnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan