Chacha Frederica Debat Dengan di Malam Pertama

RONA bahagia terus terpancar dari Chacha Frederica. Dia nyatanya tak bisa menutupi kebahagiaan telah menjadi istrinya Dico Ganindito. Meski begitu, di masa pengantin baru, dia belum sepenuhnya beradaptasi sekarang tidur bareng lelaki yang sah.

Chacha Frederica
KAPANLAGI.COM
Chacha Frederica

Misalnya saja ketika malam pertama. Chacha mengatakan ada sedikit perdebatan yang musti dilaluinya bersama sang suami. Kebiasaan tidur yang belum diketahui satu sama lain yang membuat keduanya berdebat di malam yang indah itu.

’’Jadi waktu mau tidur itu kita baru tahu kalau bermasalah sama lampu. Aku kalau tidur maunya terang pakai lampu tidur, tapi menurut suamiku itu gelap. Lampu tidur bukan yang ada di samping tempat tidur tapi ada di kolong. Kalau aku tidur gelap jadi berimajinasi,’’ beber Chacha yang merupakan pesinetron berdarah Belanda ini.

Namun akhirnya, keduanya tidur dengan keadaan lampu yang mati. Bukan mengalah dari suami, Chacha bilang dirinya sudah merasa lelah dengan kegiatan setelah seharian bekerja. ’’Tapi akhirnya dia (Chacha) tidur dengan gelap-gelapan,’’ kata Dico.

’’Itu karena sudah kecapekan, jadi ya sudahlah,’’ timpal Chacha.

Keduanya mengaku masih canggung tinggal bersama. Namun mereka mencoba untuk tidak menutupi kebiasaan masing-masing. ’’Kita baru hitungan hari sih, jadi belum terlalu gimana-gimana. Tapi di antara kita nggak ada yang jaim,’’ timpal Dico.

Seperti pasangan pengantin lainnya, keduanya tampak antusias ketika ditanya soal bulan madu. ’’Rencananya ke beberapa negara sekaligus. Seperti Jepang, Eropa,’’ ujar Dico.

Namun, keduanya masih menyesuaikan waktu libur bersama. Seperti diketahui keduanya memiliki kesibukan yang sangat padat. ’’Nanti tahun baru sekalian libur, kita atur waktu tahun baru honeymoon,’’ timpal Chacha.

Soal tempat yang akan dikunjungi, mereka memilih berkunjung ke negara yang memiliki tempat yang memiliki nilai historis yang tinggi. ’’Sekaligus aku sama Chacha sekaligus lihat-lihat dan sejarah dan romantis seka­lian,’’ sahut Dico. (rmo/far)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan