Berikan Kesempatan Band Cadas Baru

[tie_list type=”minus”]Hellprint West Java Invasion[/tie_list]

bandungekspres.co.id– Hellprint West Java Invasion, yang merupakan industri event musik cadas di Indonesia selalu memberikan kesempatan kepada band-band cadas baru untuk bisa tampil di acara tersebut demi memperkenalkan karya dan bakat terpendam yang dimiliki grup musik aliran keras pendatang baru.

Ketua Panitia Hellprint West Java Invasion Kajul mengatakan, setelah sukses menggelar di beberapa kota dan kabupaten yang ada di Jawa Barat, Hellprint kembali mengadakan event yang sangat berbeda dari event sebelumnya. Dimana dalam kesempatan ini, semua grup musik yang lolos saat mengikuti audisi di daerah mereka, bisa tampil di atas panggung besar untuk memertontonkan kemampuan mereka.

’’Sedikitnya ada 10 grup musik cadas yang tampil pada pertunjukan Hellprint West Java Invasion Garut ini,” katanya di sela kegiatan, Lapangan Kerkhof, Kabupaten Garut, kemarin.

Kajul memaparkan, sebelumnya pihaknya sudah melakukan kegiatan seperti ini di beberapa kota dan kabupaten seperti Kota Bandung, Kabupaten Bandung, Cianjur, Banjar, Tasikmalaya, Sumedang, Subang, Jatibarang, Cirebon dan terakhir di Garut. Menurutnya, kesepuluh kota tersebut merupakan lokasi terpilih.

Hellprint West Java Invasion Tour Festival ini pun telah dilaksanakan selama 2 bulan tur audisi di 10 kota tersebut, dengan klasifikasi setiap 1 kota 2x show/audisi yang dipilih 10 band dari 32 band asal kota yang disinggahi oleh Hellprint.

’’Kesepuluh peserta yang tampil di Kabupaten Garut ini, merupakan para pemenang audisi di daerah mereka masing masing, dan pada kesempatan ini kami akan berikan CD Launching Proccesion mereka secara gratis,” paparnya.

Kesepuluh grup musik dari masing-masing kota dan kabupaten tersebut antara lain Over Fuck, God Forbiden, Vein Of Valor, Hegemony Of Good, Little Kid, Sasuku, Genital Disease, Walker, Billygun, dan Bloody Underwear. Selain itu pada ajang kali ini dihadirkan beberapa bintang tamu yang ikut tampil untuk menghibur para penonton seperti Dogmie Crazy, Tcukimin, Lose It Al, Tormentor, Revenge The Fate, Humiliation, Scimmiaska, dan Billfold.

’’Kegiatan inipun merupakan rangkaian, menuju Hellprint 2016 yang akan digelar pada Februari 2016 nanti di Lapangan Tegalega, Kota Bandung,” tukasnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan