Afgan- Rossa Boyong Piala Anugerah Planet Muzik 2015 ke Indonesia

bandungekspres.co.id – Pada 9 Oktober 2015 lalu jadi hari bersejarah bagi penyanyi Afgan dan Rossa. Hari itu mereka berhasil meraih penghargaan dari Anugerah Planet Muzik 2015 yang diadakan di Suntec, Singapura.

Afgan dan Rossa jadi pemenang penghargaan sebagai Duo/Kumpulan Terbaik lewat lagu Kamu yang Ku Tunggu di ajang bergengsi bagi insan musik rumpun Melayu tersebut. Hari ini (22/10, mereka resmi memamerkan piala tersebut di sebuah cafe kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. “Saya benar-benar puas dengan hasilnya, awalnya nggak menyangka banget. Kita waktu itu hadir di sana kan,” kata Afgan.

Hal serupa juga dirasakan oleh rekan duetnya, Rossa. Pelantun Pudar ini menyebut senang sekali Kamu yang Ku Tunggu menorehkan prestasi kembali setelah menyabet piala AMI Awards 2014 untuk kategori Best Pop Collaboration.

“Alhamdulillah bersyukur banget, duet aku dan Afgan bisa dapat penghargaan,” ujarnya santai. Dalam kesempatan yang sama turut hadir Alam Urbach selaku pencipta lagu Kamu yang Ku Tunggu. Alam Urbach menceritakan di mana ketika pembuatan lagu ini benar-benar dilakukan secara maksimal.

“Kamu yang Ku Tunggu dibuat terlebih dahulu, baru deh saya pikirin siapa yang cocok buat bawainnya, dan rupanya pas sama Afgan Rossa,” ujar Alam Urbach. Dalam kategori Duo/Kumpulan Terbaik, Rossa dan Afgan – Kamu yang Ku Tunggu berhasil mengalahkan, Cakra Khan & Dato’ Siti Nurhaliza – Seluruh Cinta, GAC – Bahagia, Nana Karia & Sufie Rashid – Suratan Cinta, dan Stacy & Ungu – Berteman Sepi. (ded/jpg)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan