Lagu Cintaku Kandas Sindir Luna Maya?

JAKARTA – Pemberitaan Syahrini, Reino Barack dan Luna Maya masih menjadi pembahasan publik. Kali ini, netizen membicarakan lagu Cintaku Kandas, yang pernah dibawakan oleh Syahrini. Warganet menyebut tembang itu ditujukan untuk mantan kekasih Reino Barack, Luna Maya,

Pencipta lagu Cintaku Kandas angkat bicara. Ade Govinda, selaku pencipta lagu tersebut menjelaskan bahwa tembang itu telah lama diciptakan, jauh sebelum Syahrini dikabarkan dekat dengan Reino Barack.

” Pokoknya lagu itu sudah aku bikin dua tahun lalu. Terus ketemu Syahrini, kalau tidak salah, tahun lalu. Kemudian dia milih lagu itu di awal tahun lalu. Jadi lagu itu tidak ada sangkut-paut dengan apa pun,” kata Ade.

Ade kembali menjelaskan, lirik dalam lagu Cintaku Kandas murni dari pengalaman pribadinya sendiri, bukan orang lain. Apalagi disangkutpautkan dengan aktris Luna Maya.

” Itu pribadi dari aku. Jadi ya kebetulan dua hari ini lagi liar banget sih jadi orang ngiranya buat Luna lah segala macam, tidak,” ujar Ade.

Lantas kenapa menjatuhkan plihan lagu tersebut dinyakan oleh Syahrini? Ade mengaku bahwa lagu tersebut memang telahberjodoh denganperempuan kelahiran Sukabumi 38 tahun itu.

” Aku sudah bikin duluan cuma memang lagu itu ada nemu jodohnya. Akhirnya ketemulah dengan Syahrini. Dia langsung suka dan pilih lagi itu,” ungkap Ade.

Sementara hingga berita ini dibuat, baik Syahrini dan Luna Maya masih sulit dihubungi. Begitupun dilihat di akun Instagram mereka, Selasa (5/3), tidak ada postingansoal lagu Cintaku Kandas.

Sebelumnya Luna Maya dan Reino Barack sempat berpacaran selama lima tahun. Hubungan mereka kandas tidak ditetahui sebanya, namun beredar di kalangan awak media bahwa penyebab mereka kandas karena tidak mendapat restu dari orangtua Reino Barack.

Sehari Syahrini dan Reino Barack menikah, aktris Luna Maya dikabarkan menunaikan ibadah umrah. Hal ini diketahui dari postingan Luna Maya. Di Tanah Suci, netizen membagikan momen Luna Maya sedang menangis.

Syahrini dan Reino Barack menikah di Masjid Tokyo Camii, Jepang pada Rabu (27/2) pagi waktu setempat.

Pernikahan mereka digelar secara tertutup dihadiri keluarga dekat, selebritis, dan tokoh-tokoh penting di antaranya Rachmat Gobel, Arifin Tasrif (Dubes RI untuk Jepang), Quraish Shihab, Ahmad Munir (Staff KBRI Jepang, Penghulu). Dari kalangan selebritis, hanya Maia Estianty bersama sang suami, Irwan Mussry.(din/fin)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan