oleh

Fisik Robertino Terbantu PS Polri

bandungekspres.co.id – GELANDANG asing Persib Robertino Pugliara merasa terbantu oleh tim PS. Polri, karena dirinya tetap bisa menjaga kondisi prima untuk siap 100 persen membela Maung Bandung sekarang. Jika ia tak bergabung dengan PS. Polri maka ia tak akan menemukan latihan rutin dan atmosfir pertandingan.

”Kondisi saya terjaga karena kemarin kita latihan terus, main terus, terbantu juga waktu saya sama PS. Polri. Makanya tidak ada waktu yang bikin saya istirahat banyak tetap continue,” beber Robertino.

Pemain 32 tahun itu juga tidak merasa dirinya tertinggal jauh dengan rekan-rekannya sekarang soal fisik. Kembali digenjot soal latihan tersebut dinilainya bisa menjadi bekal untuk turnamen jangka panjang Indonesia Soccer Championship (ISC) yang akan mulai kick-off 1 Mei mendatang.

”Tidak, tidak, saya tidak merasa tertinggal. Ya sudah enak, nanti ada fisik untuk ISC nanti. Ya selama ini saya selalu ikut tim ikutin program saja,” sebutnya.

Ditanyai laga perdana ISC Persib langsung dihadapkan laga big match melawan Sriwijaya FC, diakui pemain asal Aregentina itu bakal menjadi pertandingan menarik. Namun ia menuturkan jika Persib bisa bermain kompak dan maksimal timnya bisa dapat angka di Jakabarin Palembang.

”Pasti berat tidak ada yang gampang ya di ISC, ya kita harus kasih maksimal harus menang setiap pertandingan, kita tahu berat Sriwijaya tim bagus, saya yakin kalau kita kompak kita bisa menang,” tuturnya. (smm/asp)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *