Perjuangan Charets Mengakhiri Dominasi Chronicles di Honda DBL With Kopi Good Day Dance Competition Bandung

Dengan segala jenis persiapan yang telah dilakukan, tak ayal jika Charets Dance begitu yakin untuk menyabet gelar juara. Target tersebut telah dicanangkan sejak awal langkah mereka di Honda DBL With Kopi Good Day Dance Competition 2024 West Java-East.

“Kami emang optimis banget di tahun ini dapet First Place karena juga dilihat dari proses tahun ini juga cukup berat. Setiap part koreo pun lebih baik dari dua tahun terakhir. Pastinya, perasaan kami sangat senang dan bersyukur atas kemenangan tahun ini,” ungkap cewek kelahiran 2007.

BACA JUGA:Sabet MVP Honda DBL With Kopi Good Day West Java 2024, Praisey Blessed ‘Eci’ Raih Gelar Bergengsi Dua Musim Berturut-turut!

Kebahagiaan yang dirasakan Aurellia kian meluap. Sebagai kelas 12, ia berhasil menutup tahun terakhirnya dengan pencapaian baru. Namun, di balik perasaan itu, siapa sangka kesedihan juga menghantui dirinya.

“Jujur, sedih banget sih buat tahun terakhir ini karena ngerasa semua memori dan semua kenangan yang udah dibangun sama tim Charets Dance nggak akan didapat lagi setelah lulus SMA,” kenang Aurellia.

Terlebih, ia sendiri tak pernah melewatkan ajang Honda DBL With Kopi Good Day Bandung selama tiga tahun sebagai siswa. Wajar jika setiap kenangan bakal melekat kuat di ingatannya. Baginya, setiap musim mampu menghadirkan cerita dengan warna tersendiri.

“Setiap tahun ngelihat sekolah lain yang juga semakin bagus. Jadi, aku juga ngerasa harus terus lebih bagus lagi dari tahun pertama, kedua, dan terakhir. Aku selalu ngerasa semangat lagi di setiap season DBL,” tutur Aurellia.

Ia berharap agar pencapaian Charets Dance tidak berhenti di sini. Meski tahun depan tak lagi berada di jajaran Charets Dance, dukungan Aurellia akan selalu menyertai setiap langkah adik-adik kelasnya.

“Semangat terus ya, adik-adik. Harus bisa lebih baik dari tahun ini, harus lebih kompak, dan kesulitan yang nanti dialami harus dilewati bareng-bareng. Semangat lagi di DBL selanjutnya!” tutup sosok berperawakan 167 sentimeter.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan