Semua Akun Member Aplilkasi FGS Global Dibekukan, Jika Ingin WD Harus Bayar Biaya Aktivasi, Bukannya Sudah SCAM?

Penting untuk dicatat bahwa ada perbedaan antara FGS Global asli dan FGS Global penipu. FGS Global asli adalah perusahaan iklan yang sah, namun penipu menggunakan nama yang serupa untuk menciptakan kebingungan. FGS Global asli memiliki website resmi dengan domain fgsglobal.com, sedangkan versi penipuan menggunakan domain fgsindo.com.

Beberapa pengguna aplikasi FGS Global telah menyampaikan keluhan mereka terkait kerugian yang dialami. Ada yang telah kehilangan jutaan rupiah, dan banyak yang masih percaya bahwa aplikasi ini sah. Namun, saat aplikasi ini scam, pengguna tidak akan bisa mengaksesnya lagi, dan uang mereka akan hilang.

Baca juga : Aplikasi SAI AI Mulai Gagal Withdraw, Apakah Masih Aman Digunakan?

Beberapa komentar pengguna yang merasa “aman” dan “sudah mendapatkan hasil” mungkin saja berasal dari orang dalam yang bertugas untuk memancing lebih banyak korban agar tertarik bergabung. Hal ini adalah taktik umum dalam skema ponzi dan investasi bodong.

Jika Anda sudah bergabung dalam aplikasi seperti ini, sangat disarankan untuk tidak lagi melakukan deposit atau aktivasi akun. Jangan biarkan kerugian Anda semakin besar. Jika aplikasi ini benar-benar scam, maka kemungkinan besar uang Anda tidak akan bisa ditarik, dan Anda hanya akan kehilangan lebih banyak.

Aplikasi FGS Global diduga kuat sebagai penipuan investasi bodong yang sedang mendekati akhir operasinya. Segala bentuk drama seperti verifikasi KTP dan aktivasi akun hanyalah cara untuk menguras uang Anda. Hati-hati, jangan sampai tertipu, dan selalu waspada terhadap aplikasi yang menawarkan janji keuntungan yang terlalu bagus untuk menjadi kenyataan.

Semoga artikel ini bisa membantu Anda menghindari jebakan investasi palsu seperti FGS Global dan aplikasi serupa lainnya. Ingat, lebih baik mencegah daripada mengobati.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan