Maiza Syifa, Pebasket Muda yang Cinta Hewan dari Global Prestasi School

“Terakhir kali, aku pelihara hamster, dan aku sayang banget sama mereka. Tapi, mereka mati, mungkin karena kurang kasih sayang gara-gara aku sibuk terus,” ucapnya dengan nada sedih, menggambarkan betapa berharganya hewan-hewan tersebut baginya.

Kini, karena kesibukannya dengan latihan basket dan sekolah, Mei memutuskan untuk tidak memelihara hewan lagi untuk sementara waktu.

“Aku sekarang udah sibuk basket sama sekolah, jadi takut nggak keurus. Makanya, sekarang lagi nggak ada hewan peliharaan,” tutur Mei yang tampak sangat fokus pada kariernya di dunia basket.

BACA JUGA: Sinopsis Film Overdrive, Pebalap Mobil Bersaudara Menjadi Kriminal

Dengan babak Fantastic Four di depan mata, Mei punya tekad besar untuk membawa timnya meraih prestasi tertinggi di Honda DBL with Kopi Good Day. “Harapan kita bisa masuk final dan jadi Champion. Amin ya Allah,” tutupnya penuh harapan.

Kompetisi Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 akan digelar di 31 kota dan 23 provinsi di seluruh Indonesia, dengan DBL Indonesia memilih para student athlete terbaik untuk bersaing memperebutkan posisi di DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan