Kunci Sukses Revans Trimulia: Edrick Wong Ungkap Pentingnya Kepercayaan Diri

“Saya pribadi sih yang penting pede aja karena saya udah percaya sama tim. Kita udah lewatin banyak bersama juga,” jelas Ed.

Selain itu, mengikuti arahan dari coach Yudistira menjadi aspek penting yang menjaga fokus tim selama pertandingan.

“Intinya, kita disuruh main yang bener dan lakuin apa yang udah di-review, terus disuruh tetep greget. Kita juga nggak mau kalah karena udah sacrifice banyak untuk main di DBL, kayak misal latihan subuh. Jadi, nggak mau sia-sia,” tambahnya.

BACA JUGA: Lirik Lagu APT – Rose BLACKPINK & Bruno Mars, Lengkap dengan Terjemahan

Dengan Big Eight yang sudah di depan mata, Edrick Wong, yang saat ini duduk di kelas 12, bertekad memanfaatkan tahun terakhirnya untuk meraih prestasi tertinggi bagi SMA Trimulia.

“Pingin juara, sih. Untuk sekarang, saya fokusin untuk bisa juara dulu. Kalo kepilih jadi Campers kayak tahun lalu, saya lihatnya itu sebagai bonus saja,” ujarnya.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 sendiri diadakan di 31 kota dan 23 provinsi di seluruh Indonesia. Setiap tahun, DBL Indonesia memilih para student athlete terbaik dari setiap kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp, yang menjadi salah satu ajang bergengsi bagi para pemain muda di tanah air.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan