Jelang Prabowo Dilantik Jadi Presiden, Rudy Susmanto Dorong Pembangunan di Kabupaten Bogor

“Saya jarang tidur, terus berjuang dari pagi sampai malam, tujuannya untuk apa, hanya untuk membangun Bogor, mumpung momentumnya pak Presiden tinggalnya di Kabupaten Bogor,” jelasnya.

Dengan begitu, lanjut Rudy, maka Prabowo tidak akan mau melihat tempat tinggalnya masih ada jalan, sekolah dan infrastruktur lainnya yang jelek. Prabowo juga, kata Rudy, tidak ingin melihat ada lagi masyarakat miskin, tidak bisa makan dan putus sekolah.

Prabowo, tegas Rudy akan memerintahkan menterinya untuk menurunkan program ke Kabupaten Bogor yang menjadi halaman rumahnya.

BACA JUGA: RESMI iBOX! Harga iPhone 15 Pro Max Mulai dari Rp900 Ribuan, Ini Simulasi Cicilannya

“Pada saat hari ini pak Prabowo tinggalnya di Kabupaten Bogor, pak Prabowo pun pasti sudah teriak ke calon menterinya. Pesan beliau hanya satu, perhatiin rumah saya,” ujarnya.

Buktinya, beber Rudy, sebelum resmi dilantik menjadi Presiden saja beberapa Menteri di Pemerintahan Jokowi sudah menghubungi Rudy Susmanto hanya untuk meminta usulan program apa saja yang bisa diturunkan ke Kabupaten Bogor.

“Maka bukan cuma pak Prabowo yang mengontak, dari kemarin wakil menteri pertanian sudah ngontak bolak balik. Wakil Menteri komunikasi dan informatika sudah ngontak bolak balik, jawaban saya cuma satu, saya masih pengangguran. Saya baru dilantik bulan februari 2025,” tuturnya.

BACA JUGA: DKUPP Kabupaten Purwakarta Optimalkan Potensi UMKM Melalui Bantuan dan Inovasi

Tujuan mereka, jelas Rudy, hanya ingin membangun Kabupaten Bogor sebagai kediaman Presiden itu lebih cepat.

“Karena semuanya teman saya, jadi mereka bilang bang buruan bikin usulan karena beberapa menteri tadi tidak mungkin cari muka di depan pak Presiden. Mereka sebenernya ingin berbuat membangun Kabupaten Bogor bersama-sama,” tandasnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan