Relawan Haru Dhani Siap Bergerak, Aher Netty ikut Turun Gunung

JABAR EKSPRES – Mesin relawan pemenangan Pasangan Calon (Paslon) Haru Suandharu – Dhani Wirianata siap tempur. Sebanyak 41 simpul relawan paslon nomor urut 2 itu juga telah memantapkan diri dalam deklarasi, Minggu (13/10).

Simpul relawan itu terdiri dari berbagai elemen masyarakat di Kota Bandung. Mulai dari seniman, emak – emak, pegiat lingkungan.

Hadirnya puluhan simpul relawan itu tentu menjadi angin segar bagi Haru – Dhani menapaki masa kampanye saat ini. Tentunya untuk kepentingan mendulang suara di Pilkada 2024.

BACA JUGA: Beri Dukungan Moral, Mantan KSAD Jenderal TNI (Purn) Dudung Abdurrahman Do’akan Paslon Ngatiyana-Adhit Menang di Pilkada Cimahi Mendatang

Aher Ikut Panasi Mesin

Mantan Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan (Aher) ikut turun gunung dalam pertemuan itu. Ia juga ikut menggelorakan semangat para relawan.

Aher mengungkapkan, Haru dinilai menjadi sosok yang cukup mumpuni dalam memimpin Kota Bandung. “Kang Haru kan cukup menguasai permasalahan Kota Bandung. Kepemimpinannya tentu bisa diandalkan,” kata pria yang tercatat sebagai Ketua Tim Pemenangan Asih itu.

Bagi Aher, Kang Haru bukan orang asing di Kota Bandung. Ia sudah cukup berpengalaman dalam dunia pemerintahan di kota. Karena pernah duduk sebagai Anggota DPRD Kota Bandung. Termasuk saat duduk sebagai DPRD Jawa Barat juga mewakili dapil Kota Bandung-Cimahi. “Jadi ia (Kang Haru.red) sosok yang tepat,” ujarnya.

BACA JUGA: Catat! Inilah 20 Titik Operasi Patuh Lodaya 2024 di Bandung, Sasar 8 Pelanggaran Utama, Berlangsung Hingga 27 Oktober

Aher juga berpesan, sejumlah sektor di Kota Bandung patut untuk dibenahi. Mulai dari pendidikan, kesehatan, hingga masalah tata kota. “Masalah khas perkotaan, perlu ditata, dirapikan,” ujarnya.

Program Ramah Perempuan dan Keluarga Berdaya

Pertemuan itu turut dihadiri Anggota DPR RI Netty Prasetiyani. Politikus PKS sekaligus istri Aher itu turut menitipkan program yang pro terhadap perempuan dan ketahanan keluarga.

Netty menguraikan, angka kekerasan terhadap perempuan dan anak di Kota Bandung masih terbilang tinggi. Karenanya butuh menjadi perhatian serius bagi kepala daerah mendatang. “Kang Haru harus memperkuat dengan kebijakan yang lebih baik,” pesannya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan