Program Merdeka Sinyal, Telkomsel Hadirkan Layanan Seluler Perluas Cakupan Jaringan hingga Pelosok di Desa Gunung Jampang, Kabupaten Garut

Tidak hanya menghadirkan jaringan seluler serta ragam produk dan layanan, Telkomsel juga merangkul Badan usaha milik desa (BumDes) untuk memperluas usahanya dengan penawaran menjadi mitra outlet produk-produk Telkomsel. Dengan perkembangan ekosistem digital di Desa Gunung Jampang diharapkan potensi mitra outlet di Desa Gunung Jampang juga semakin berkembang.

Langkah Telkomsel ini mendapat apresiasi dari Kepala Desa Gunung Jampang, Rahmat Hidayat yang mengungkapkan ucapan terima kasih kepada Telkomsel pada momen peresmian BTS baru di Gunung Jampang.

Rahmat juga mengatakan, dengan lokasi yang cukup terpencil, sebelumnya wilayah tersebut belum terlayani jaringan seluler.

“Kami berharap dengan telah hadirnya BTS Telkomsel di Desa Gunung Jampang agar dapat meningkatkan laju perekonomian masyarakat desa serta mendukung berjalannya pemerintahan Desa Gunung Jampang,” ujarnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan