Kartu Kredit Danamon Grab: Pilihan Gen Z untuk Gaya Hidup Cerdas dan Hemat

Diskon juga tersedia untuk belanja online di Shopee dan Tokopedia, serta di restoran-restoran populer seperti Sushi Tei, Sushi Kiosk, Tom Sushi, Sushi Kyuden, Hokkaido-Ya, Yoka Yoka, dan masih banyak lagi.

Dengan beragam fitur ini, Kartu Kredit Danamon Grab menjadi pilihan ideal bagi Gen Z yang ingin menjaga keseimbangan antara pengeluaran dan pengalaman.

Tidak hanya mengedepankan kepraktisan, kartu ini juga memungkinkan pengelolaan finansial yang lebih baik, memberikan akses ke berbagai manfaat yang sesuai dengan gaya hidup digital mereka.

“Danamon berkomitmen untuk terus menghadirkan solusi keuangan yang relevan dan sesuai dengan kebutuhan generasi muda yang semakin melek finansial dan digital-savvy,” ujar Enriko Sutarto, Consumer Lending Business Head Danamon.

Dengan Kartu Kredit Danamon Grab, Gen Z bisa menikmati gaya hidup modern tanpa perlu khawatir tentang keuangan, menjadikannya pilihan tepat bagi mereka yang ingin tumbuh bersama dalam dunia finansial yang terus berkembang.

“Kartu kredit ini merupakan kolaborasi antara Danamon dengan Grab, yang merupakan bagian dari mitra strategis Danamon. Kolaborasi ini adalah wujud nyata dari komitmen Danamon bersama grup perusahaan dan mitra strategisnya untuk terus bertransformasi sebagai Satu Grup Finansial. Danamon terus berupaya untuk menjadi mitra keuangan terpercaya yang senantiasa berorientasi pada nasabah dan inovatif, dengan menyediakan solusi finansial menyeluruh, sehingga nasabah dapat tumbuh bersama kami,” jelas Enriko.

Banyak cara yang dapat nasabah lakukan untuk mempermudah transaksi. Dimulai dari mendaftarkan Kartu Kredit Danamon Grab ke dalam aplikasi Grab untuk transaksi GrabCar, GrabBike, GrabFood, dan lain-lain, hingga pembayaran yang seamless dengan QRIS D-Bank PRO karena menggunakan sumber dana kartu kredit.

Semua kemudahan ini tidak mengharuskan nasabah untuk menggunakan kartu kredit fisik ketika melakukan transaksi.

“Kartu Kredit Danamon Grab dengan fitur, manfaat, dan program promosi yang relevan, dapat membantu mereka mencapai tujuan ini, sejalan dengan komitmen Danamon untuk menyediakan solusi dan produk keuangan yang seamless dan tailor-made bagi setiap nasabah,” tutup Enriko. (*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan