Tak Maju di Pilkada Kota Bandung, Sonny Salimi Bebaskan Pilihan Para Relawan

JABAR EKSPRES –  Mantan Bakal Calon Wali Kota Bandung, Sonny Salimi, memberikan kebebasan untuk menentukan pilihan pada Pilkada Kota Bandung 2024 kepada para relawan yang tergabung dalam beberapa organisasi. Para relawan yang selama ini berjuang dengan Sonny Salimi pun masih tetap solid untuk meneruskan berbagai kegiatan sosial bagi warga Kota Bandung.

Sonny Salimi yang merupakan Direktur Utama Perumda Tirtawening Kota Bandung mengaku, tidak bisa mengarahkan mengatur pilihan para relawannya dalam Pilkada Kota Bandung. Sonny pun memberikan kebebasan bagi para relawan, namun diminta untuk tetap solid memberikan kontribusi positif bagi warga Bandung.

“Para relawan ini tidak bubar, justru semakin disolidkan. Karena kita tetap pada tujuan awal, yaitu untuk memberi kebermanfaatan bagi warga. Terkait pilihan, teman-teman sudah sangat paham dan mengetahui pilihan yang terbaik masing-masing,” ujar Sonny saat bersilaturahmi dengan para relawan di Bandung, Minggu, 6 Oktober 2024.

Sonny menuturkan, relawan yang telah terbentuk selama ini diantaranya Relawan Sonny Antar Generasi (Resonansi), Balad Kang Son’s, Sora Muda dan Bandung Bersama Sonny Salimi (Bersemi) harus tetap menjalin silatutahmi dan menyalurkan berbagai ide serta gagasan untuk pembangunan Kota Bandung.

“Tetap berjuang, tetap memberikan manfaat untuk warga Kota Bandung. Apa yang sudah kita perjuangkan, jangan berhenti. Sesuaikan dengan niat awal,” sahutnya.

Sonny menegaskan, sebagai pejabat publik di BUMD Kota Bandung tetap memegang teguh netralitas dalam pesta demokrasi ini. Sonny pun hingga kini tetap fokus untuk melayani warga Kota Bandung tekait ketersediaan air bersih.

“Tentu saya sebagai pejabat publik harus tetap netral. Makanya saya tidak mengarahkan para relawan, saya serahkan pilihan kepada relawan. Yang penting, harus terus berbuat baik,” tandasnya.

Sonny sebelumnya mengikuti proses penjaringan Bakal Calon Wali Kota Bandung melalui Partai Gerindra. Namun takdir belum menuntun Sonny untuk berkontribusi bagi Bandung melalui jalur politik.

Sonny pun tak mengikuti proses penjaringan ke partai lain, dan tetap fokus memenuhi kebutuhan air bersih bagi warga Kota Bandung serta melakukam berbagai aksi sosial bersama Jabar Bergerak.

Tinggalkan Balasan