Ribuan Peserta Serbu Audisi Ajang Pencarian Bakat Indonesian Idol XIII di Bandung, Marion Jola Bagikan Tips untuk Para Peserta

Diketahui, Kota Bandung menjadi salah satu wilayah yang masuk dalam rencana penyelenggaraan audisi Indonesian Idol XIII, setelah sebelumnya sukses digelar di 10 kota besar.

Head of Production Operation RCTI, Agung Priyatno mengatakan, secara keseluruhan wilayah yang masuk dalam rencana penyelenggaraan audisi Indonesiam Idol XIII, total jumlahnya sebanyak 13 kota.

“Kita sedang di pemanasan Indonesia Idol di Kota Bandung. Jadi dari total 13 kota yang kita plan (rencanakan), ini kota ke-11 yang kita datangi adalah Kota Bandung sebelum nanti ke Jakarta,” katanya, Jumat (27/9/2024).

Agung menjelaskan, pelaksanaan acara pemanasan audisi Indonesian Idol XIII di Kota Bandung, disambut sangat meriah oleh para peserta juga masyarakat.

“Hari ini juga berjalan dengan baik dan talenta sangat bagus di Kota Bandung dan juga tadi ada Marion Jola, yang menjadi alumni yang kita hadirkan,” jelasnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan