5 Film yang Dibintangi oleh Ali Syakieb yang Kini Menjadi Calon Wakil Bupati Bandung

JABAR EKSPRES – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bandung, Dadang Supriatna (Kang DS) dan Ali Syakieb, secara resmi mendapatkan nomor urut 2 untuk Pilkada Kabupaten Bandung tahun 2024.

Nomor urut ini ditentukan dalam Rapat Pleno Terbuka yang diadakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bandung pada hari Senin, 23 September 2024. Pasangan tersebut mendapatkan dukungan dari 13 partai politik.

Ketua KPU Kabupaten Bandung, Syam Zamiat Nursyamsi, menyatakan bahwa proses pengundian dan penetapan nomor urut telah sesuai dengan aturan yang berlaku, yaitu Peraturan KPU PKPU 5/2020 yang mengatur tahapan, program, dan jadwal Pilkada.

Ia juga memberikan salinan Surat Keputusan (SK) terkait penetapan pasangan calon dan nomor urut kepada masing-masing kandidat.

Setelah acara pengundian, seluruh kandidat Pilkada Kabupaten Bandung 2024 menandatangani Deklarasi Pemilu Damai dan pakta integritas, yang menegaskan komitmen untuk menjaga kedamaian dan kejujuran dalam proses pemilu.

Masa kampanye resmi dimulai dari tanggal 25 September hingga 23 November 2024.

Sebelumnya, Ali Syakieb sudah memerankan beberapa peran di layar lebar.

Berikut ini merupakan daftar film yang sudah dimainkan oleh Ali Syakieb.

BACA JUGA: Ali Syakieb Buka Suara Alasan Nyalon Wakil Bupati Kabupaten Bandung

  1. Serigala Terakhir (2009)

Film Serigala Terakhir yang dirilis pada tahun 2009 merupakan salah satu film aksi yang menonjolkan kisah persahabatan, pengkhianatan, dan kejahatan. Dalam film ini, Ali Syakieb turut serta mendukung peran para pemain utama dalam menghadirkan cerita penuh ketegangan. Film ini bercerita tentang sekumpulan sahabat yang terlibat dalam dunia kejahatan dan bagaimana pilihan hidup mereka membawa konsekuensi tragis.

  1. Ketika Mas Gagah Pergi the Movie (2016)

Pada tahun 2016, Ali Syakieb tampil dalam film Ketika Mas Gagah Pergi the Movie, adaptasi dari novel karya Helvy Tiana Rosa yang sangat populer. Film ini mengisahkan perubahan hidup seorang pemuda setelah menemukan makna kehidupan yang lebih dalam melalui perjalanan spiritualnya. Ali Syakieb berperan dalam kisah inspiratif ini, yang sarat dengan pesan moral dan religi.

  1. Duka Sedalam Cinta (2017)

Melanjutkan kesuksesan film religi, Ali Syakieb kembali berakting dalam Duka Sedalam Cinta yang dirilis pada tahun 2017. Film ini merupakan sekuel dari Ketika Mas Gagah Pergi. Di film ini, kisah tentang pencarian makna hidup dan spiritualitas semakin dalam, dengan alur cerita yang menyentuh hati dan penuh dengan pelajaran hidup.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan