Review Lengkap Jujutsu Kaisen Chapter 270: Ada Ancaman Kebangkitan Sukuna!

Ada juga karakter misterius yang wajahnya disembunyikan, namun memiliki kemiripan dengan Kenjaku. Hal ini semakin memperkuat teori bahwa mungkin ada rencana-rencana besar yang belum terungkap.

Kasus Misterius dan Akhir Sebuah Mimpi

Di bagian akhir chapter, Yuji, Megumi, dan lainnya tiba di rumah seorang wanita yang melaporkan bahwa suaminya terlihat aneh dan terdistorsi, namun hanya dia yang bisa melihatnya. Hal ini menimbulkan spekulasi bahwa ada pengguna kutukan yang terlibat.

Judul chapter ini, “A Dream’s End”, memberikan kesan bahwa ada sesuatu yang besar akan terjadi, dan pengumuman mengenai masa depan Jujutsu Kaisen semakin membuat penggemar penasaran.

Kesimpulan

Chapter 270 ini tidak hanya memberikan perkembangan cerita yang mengejutkan, tetapi juga membuka banyak kemungkinan baru yang memicu spekulasi di kalangan penggemar. Dengan banyaknya misteri yang belum terpecahkan dan karakter-karakter yang masih memiliki potensi besar, tidak heran jika banyak yang berharap akan adanya “Jujutsu Kaisen Part 2”.

BACA JUGA: Jujutsu Kaisen Chapter 270: Akan Ada Pengumuman Besar Setelah Chapter Terakhir!

Apapun yang akan terjadi selanjutnya, para penggemar pasti akan terus mengikuti perjalanan epik ini dengan penuh antusiasme.

Jadi, jangan lupa untuk terus mengikuti perkembangan cerita Jujutsu Kaisen dan siap-siap menyambut kejutan-kejutan yang akan datang!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan