Cek Link Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Rekrutmen BULOG 2024, Apakah Kamu Lolos?

JABAR EKSPRES – Berikut adalah link pengumuman hasil seleksi administrasi rekrutmen Bulog tahun 2024. Resmi sudah diumumkan, cek apakah kamu lolos?

Perum Bulog telah mengumumkan hasil seleksi administrasi rekrutmen tahun 2024 pada Jumat, 20 September 2024.

“Selamat buat kamu yang berhasil melangkah ke tahap selanjutnya! Jangan lupa baca baik-baik info penting di dashboardmu ya,” demikian  keterangan yang dikutip dari Instagram @rakaminacademy, Jumat (20/9/2024).

Berikut cara mengecek hasil seleksi administrasi rekrutmen Bulog tahun 2024.

BACA JUGA: Kapan Pengumuman Administrasi Rekrutmen BULOG 2024? Ini Alur dan Tahapan Seleksinya

Cara Cek Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Rekrutmen BULOG 2024

  1. Pelamar dapat masuk ke link https://bulog.rakamin.com untuk mengakses hasil seleksi administrasi rekrutmen Bulog 2024
  2. Login ke akun yang sudag terdaftar
  3. Periksa di dashboard untuk mengetahui apakah kamu LOLOS ke tahap selanjutnya.

Bagi mereka yang berhasil melewati tahap administrasi rekrutmen BULOG, sesuai dengan tahapan seleksi yang telah diumumkan, berhak untuk mengikuti tes intelegensi online untuk mengukur kemampuan dan kecerdasan peserta.

Menurut informasi yang dikutip JabarEkspres.com pada situs resmi bulog.rakamin.com, jadwal untuk setiap tahap selanjutnya dalam rekrutmen Perum BULOG 2024 akan diperbarui secara berkala di dashboard peserta. Pastikan untuk memeriksa informasi ini secara rutin.

Sebagai informasi, pendaftaran rekrutmen BULOG tahun 2024 telah ditutup pada 12 September 2024, dan rekrutmen ini terbuka bagi lulusan SMA/SMK, D3, dan S1 untuk posisi Staf Pelaksana.

BACA JUGA: LINK Pendaftaran Rekrutmen BULOG sampai 12 September 2024, SMA/SMK Bisa Daftar, Ini Syaratnya

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan