Pemdaprov Jabar Raih Penghargaan sebagai Pemerintahan yang Baik dalam Menyosialisasikan Program Kinerja kepada Masyarakat

“Jawa Barat berkomitmen untuk terus mendukung kebijakan dan program yang membawa perubahan positif baik di bidang pendidikan, kesehatan, teknologi hingga lingkungan hidup,” lanjutnya.

Selain itu, Bey mengatakan peran media sangatlah penting. Media sebagai agen perubahan mampu menyatukan aspirasi masyarakat, menyuarakan kebenaran, dan memberikan inspirasi bagi masyarakat.

“Saya ucapkan selamat kepada para penerima penghargaan, semoga apresiasi ini menjadi motivasi untuk terus memberikan yang terbaik bagi Jawa Barat dan tentunya untuk Indonesia,” ujar Bey.

Inovasi Gerbang Desa

Pada kesempatan yang sama, Bappeda Jabar dianugerahi pula penghargaan khusus dalam kategori Outstanding Innovation in Smart Village Development.

Penghargaan itu diraih Bappeda Jabar berkat inovasi Gerbang Desa atau Gerakan Membangun Desa yang berhasil menghilangkan status desa tertinggal menjadi nol dan melahirkan 1.820 desa mandiri.

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan