2 Program Pro Rakyat Bakal Digulirkan Pasangan HADE Jika Terpilih di Pilkada Bandung Barat

“Sejauh ini tidak sedikit desa yang mengeluh lantaran sokongan anggaran yang belum optimal. Oleh karena itu, harus ada tambahan anggaran agar pembangunan desa berjalan optimal,” katanya.

Ia menambahkan, dalam program HADE ke depan bakal mendorong tambahan anggaran setiap desa Rp1 miliar. Dengan begitu, berbagai program pro rakyat dapat terealisasikan dengan maksimal.

“Kami pasangan HADE (Hengky Kurniawan – Ade Sudrajat) memiliki program yakni tambahan anggaran Satu Desa Satu Miliar jika nanti terpilih pada Pilkada 27 November 2024 mendatang,” katanya.

Lebih lanjut ia mengatakan, dengan anggaran Rp1 Miliar perdesa setidaknya dapat memaksimalkan pembangunan infrastruktur dan juga roda ekonomi masyarakat.

BACA JUGA: 13 Data Jumlah Pelamar CPNS 2024 di Sulawesi Utara, Ada Berbagai Kabupaten/Kota, Tertinggi 10 Ribu Pendaftar!

“Uang itu selain untuk pembangunan, juga dapat dimaksimalkan untuk BumDes, support para pelaku UMKM dan juga yang lainnya,” katanya.

Dengan anggaran yang maksimal untuk desa, kata Hengky, Bandung Barat Ekonomi Ekonomi Kuat 2030 dapat terwujud dan manfaatnya dapat dirasakan masyarakat.

“Mari kita bangun desa, baik secara insfrastruktur dan juga potensi ekonomi yang dimilikinya. Oleh karena itu, dukungan anggaran merupakan hal utama yang harus diprioritaskan,” tandasnya. (Wit)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan