Mahasiswi Asal Bandung Menangkan 300 Juta dari Tutup Botol Ichitan Jadi Pemenang ke-4 Mendadak Jutawan 3, dan Warungnya dapat 20 Juta

Dari hasil kerja ini ia gunakan untuk keperluan kuliah, nabung untuk beli motor, sembari meringankan beban finansial ayah dan ibunya, karena usaha kedua orangtuanya terdampak pandemi.

Ketika Mr. Ichitan bertanya, hendak digunakan untuk apa uang Rp300 juta jika menang.

“Hadiah 300 juta ini akan saya pakai untuk bantu orangtua, bayar kuliah dan kepingin beli motor supaya kuliah ataupun kerja lebih mudah,” kata Dinda.

Ia pun dikejutkan karena Mr Ichitan langsung mengajak Dinda membeli 1 unit motor sebagai hadiah tambahan. Hingga Dinda tak bisa berkata-kata.

Mendengar cerita Dinda dan ibunya, Mr Ichitan pun tersenyum kagum, karena sang pemenang merupakan anak berbakti dan ternyata lukisan hasil karyanya bagus.

Tak hanya langsung memberikan secara langsung hadiah 300 juta dengan pajak hadiah ditanggung langsung oleh ICHITAN, Mr. Ichitan juga membeli karya lukisan terbaik favorit Dinda.

“Saya merasa sangat kagum dan gembira karena pemenang ke-4 ini seorang anak muda yang giat bekerja, belajar serta berbakti kepada orang tua. Saat melihat wajah Dinda, saya jadi teringat wajah anak saya yang paling kecil. Semoga dengan menang hadiah 300 juta dan tambahan 1 unit motor dapat membantu Dinda dan keluarga,” terangnya.

Dinda kemudian juga diminta menunjukan warung tempat ia membeli botol ICHITAN yang kini ia menangkan di Soreang, Jawa Barat.

Warung tempat Dinda membeli produk ICHITAN juga turut mendapatkan rezeki hadiah langsung Rp20 Juta, yang pajaknya ditanggung oleh ICHITAN. Di tempat itu Mr. Ichitan memberikan hadiah langsung sebesar 20 juta.

Wawat sang pemilik toko kaget dan terkejut atas kedatangan serta hadiah yang ia terima dari ICHITAN pada hari itu.

“Alhamdulillah, saya kaget, bingung tapi bahagia sekali. Rencananya dengan dapet hadiah 20 juta dari ICHITAN saya mau pakai buat tambahan biaya umrah insyallah,” ujar Wawat dengan wajah sumringah.

Mr. Ichitan juga menyampaikan bahwa ini merupakan program signature ICHITAN, yang bertujuan untuk mengubah hidup seseorang menjadi lebih baik.

“Mungkin bagi orang mampu uang 300 juta tidak seberapa, tapi ketika di dapatkan oleh orang yang tepat pasti akan sangat terbantu. Tak hanya memberikan uang hadiah saja, kami juga siap memberikan masukan atau konsultasi terkait hal finansial agar kehidupan pemenang tertata dan lebih baik,” tegasnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan