Rayakan Semangat Perempuan, Wexcited Fest 2024 Breakthefear Bandung Sukses Digelar

Tiento Indonesia yang merupakan salahsatu yang mendukung WExcited Fest 2024 ini, melalui Hafid Kurniawan mengatakan sebagai brand baju olahraga pihaknya menyadari jika perempuan dan lelaki mempunyai hak yang sama untuk sehat dan berolahraga, serta bergerak tanpa ada batasan lagi.

“Tak ada olahraga laki-laki dan olahraga perempuan. Semua sama, kami selaku brand baju olahraga menyediakan baju untuk laki-laki dan perempuan sebagaimana mereka butuhkan, maka kami dengarkan dan aplikasikan serta perbaiki setiap harinya,” katanya.

Pakaian olahraga yang Tiento Indonesia sediakan, seperti pakaian untuk lari, gym, renang, sepak bola, yoga, pilates, pound fit, dan semuanya. Tren tahun ini, running masih menjadi primadona karena memang semua orang bisa berlari dan mudah karena tak menggunakan hardware, melainkan apa yang di badan jadi sangat gampang digunakan,” ujar Hapid.

Dia berharap Bandung yang setiap weekend ada event semacam itu, sangatlah baik untuk perempuan dalam memberikan ruang untuk mereka bergerak lebih dan memberikan mereka peran penting untuk beberapa hal, apalagi terkait isu-isu yang belakangan ini hadir, seperti kekerasan, perselingkuhan, dan lainnya. Maka, perempuan harus bisa berani speak up lebih keras dari sebelumnya.(*)

Tinggalkan Balasan