Usai Deklarasi, Bambang-Danial Mendaftar ke KPU Kota Banjar

“Dengan Badami, kita akan bergerak bersama untuk mencapai visi yang sama. Mari kita satukan komitmen dan pikiran kita untuk memenangkan pasangan Badami,” ajaknya.

Danil juga menekankan pentingnya kolaborasi dalam pembangunan Kota Banjar. “Deklarasi ini bukan sekadar formalitas, tetapi mengandung nilai-nilai filosofis yang mendasari pembangunan inklusif. Membangun Banjar bukan hanya tugas kami berdua, melainkan melibatkan semua komponen masyarakat. Itulah sebabnya kami memilih tagline Badami,” jelasnya.

BACA JUGA: Pembatasan Pembelian BBM Pertalite Segera Diberlakukan 1 Oktober 2024

Ia juga menjelaskan makna perjalanan pasangan Badami dari Langensari menuju KPU Kota Banjar untuk mendaftar.

“Kami berharap proses pendaftaran berjalan lancar. Mengapa dari Langensari? Karena untuk mencapai kemenangan, ada dua hal yang harus diperhatikan: ridho Illahi dan restu bumi,” ungkapnya.

Danil menambahkan bahwa pasangan Badami telah mendapatkan restu dari para kasepuhan dan ulama di Langensari serta melaksanakan istigosah untuk memohon ridho Allah SWT.

BACA JUGA: Jadwal Lengkap Persib Bandung di AFC Champions League 2 Musim 2024/2025

“Semoga perjuangan kami diridhoi oleh Allah. Perjalanan kami dari Langensari adalah simbol permohonan restu bumi, karena calon Wali Kota kami berasal dari sini. Kami berharap ini menjadi simbol bahwa kami tidak hanya mencari ridho Illahi, tetapi juga restu bumi,” tutupnya. (CEP)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan