Spoiler One Piece Chapter 1125: Perburuan Harta Karun Legendaris One Piece Semakin Memanas!

Ia berpikir bahwa inilah saat yang tepat untuk melakukan diplomasi dengan sisa-sisa pasukan Yonko Kaido dan Big Mom yang kini sudah tidak memiliki pemimpin.

Rahasia Pulau Elbaf dan Pohon Adam

Kembali ke kelompok Bajak Laut Topi Jerami, mereka kini berada di Pulau Elbaf, tempat yang sangat legendaris. Di sini, Chopper mulai menggali informasi tentang pulau tersebut dari para raksasa yang tinggal di sana. Saat sedang berbincang, Usopp tiba-tiba melihat sebuah pohon besar yang dikenal sebagai Pohon Adam, sebuah pohon legendaris yang kayunya digunakan untuk membuat kapal Thousand Sunny.

Para raksasa kemudian menjelaskan bahwa Pohon Adam sangat dihormati dan dilindungi di Pulau Elbaf. Hanya orang-orang tertentu yang diizinkan menebang pohon ini, itupun harus menunggu bertahun-tahun.

Franky, yang terkejut mengetahui asal-usul kayu kapalnya, berbagi cerita dengan para raksasa, yang pada gilirannya juga terkejut.

Munculnya Sosok Misterius di Elbaf

Chapter ini ditutup dengan pemandangan di Pulau Elbaf, di mana sosok misterius yang hanya terlihat dalam siluet, tampak berada di tepi pantai. Para raksasa mengungkapkan bahwa ada seseorang yang sudah lama menanti kehadiran kelompok Luffy di Elbaf. Sosok tersebut ternyata adalah mantan anggota Bajak Laut Gol D. Roger, yang dikenal oleh Shanks dan Buggy.

Spekulasi pun mulai bermunculan, apakah sosok ini adalah Scopper Gaban, salah satu anggota legendaris dari kru Raja Bajak Laut? Jika benar, maka ada kemungkinan besar Luffy dan krunya akan mendapatkan pelatihan atau petunjuk penting dari Scopper Gaban, mungkin tentang keberadaan Road Poneglyph terakhir.

Dengan berbagai misteri dan intrik yang semakin dalam, chapter ini menambah antusiasme para penggemar untuk menantikan kelanjutan kisah epik One Piece.

BACA JUGA: Petunjuk Spoiler One Piece Chapter 1125: Prediksi Cerita dan Jadwal Rilis

Jangan lupa untuk terus mengikuti update terbaru dan diskusi menarik seputar manga ini hanya di sini!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan