Resmi Daftar ke KPU, Jeje Govinda: Terlanjur Cinta Bandung Barat

Sementara itu Bakal Calon Bupati Asep ismail mengaku meskipun persiapannya cukup singkat, dirinya bersama Jeje siap melakukan sosialisasi kepada masyarakat Bandung Barat setelah melakukan pendaftaran. Ia juga menegaskan akan mengawal program-program Prabowo di KBB.

“Alhamdulilah kami sudah melaksanakan tahapan untuk mengikuti Pilkada di KBB ini dan alhamdulilah berkas kami sudah diterima oleh kpu mudah-mudahan apa yang sudah kami sampaikan dan berikan kepada kpu bisa menjadi ukuran lolos di tahapan verifikasi,” kata Asep.

“Kalaupun kami ditakdirkan untuk menjadi pemimpin KBB ink menjadi awal langkah kami untuk bersosialisasi kepada masyarakat KBB. Mudah mudahan paslon kami ditakdirkan memimpin Bandung Barat,” tandasnya.

Ketua KPU Bandung Barat Ripqi Ahmad Sulaeman memastikan persyaratan pasangan Jeje-Asep telah lengkap. Setelah ini, KPU bakal melakukan tahapan selanjutnya yakni pengecekan kesehatan di Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung.

“Hari ini sampai pukul 12:30 sudah ada dua pasangan yang daftar yakni Sundaya-Aa Maulana dan Jeje-Asep. Kedua pasangan ini sudah melengkapi persyaratan,” jelasnya. (Wit)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan