Daftar Pilkada Bandung Barat, Hengky-Ade Diantar Ribuan Pendukung

Sementara itu Ketua DPC PDIP Kabupaten Bandung Barat Ida Widyaningsih mengaku partai politik pengusung sudah berkomitmen untuk solid dan siap memenangkan pasangan Hengky – Ade Sudrajat sampai terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bandung Barat di Pilkada pada 27 November 2024.

Ia mengatakan, perbedaan pendapat selama proses penetapan calon bupati di Pilkada Bandung Barat merupakan hal yang biasa. Namun ketika keputusan DPP PDIP sudah turun maka seluruh kader solid dan tegak lurus terhadap keputusan partai.

“Kalau di PDIP itu perbedaan hal biasa justru yang membesarkan PDI Perjuangan adalah perbedaan. Tapi ketika rekomendasi sudah turun, B1KWK sudah turun, instruksi partai sudah jelas. Semua tegak lurus dan solid,” katanya.

Lebih lanjut ia mengatakan, sosok Hengky Kurniawan dinilai memiliki pengalaman sebagai kepala daerah sebelumnya dan hal tersebut menjadi modal dalam memimpin Bandung Barat kedepannya.

BACA JUGA: Hasilkan Progres Pendaftaran Tanah yang Signifikan, Menteri AHY Kembali Gandeng World Bank untuk Sukseskan Program ILASP

“Tentunya pa Hengky sudah berpengalaman periode kemarin menjadi Bupati Bandung Barat dalam memberikan yang terbaik bagi masyarakat Kabupaten Bandung Barat,” katanya.

Ia menegaskan, pihaknya berkomitmen bakal menyelesaikan sejumlah program yang belum terealisasikan. Hal tersebut dilakukan untuk kesejahteraan masyarakat Bandung Barat.

“Kita akan memperbaiki ha-hal kemarin yang kurang dan akan menambah program yang belum terealisasikan. Program kemasyarakatan berkaitan dengan kesejahteraan masyarakat, sosial kemasyarakatan, kesehatan masyarakat,” bebernya. (Wit)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan