Kapan Aplikasi Goldshort Akan Scam? Berikut Modus Penipuannya

Jika kamu saat ini sudah terlanjur deposit dalam jumlah besar di Goldshort, saya sangat menyarankan untuk segera berhenti dan menarik uangmu (jika masih bisa). Aplikasi ini hanya menguntungkan orang-orang yang pertama kali bergabung, karena mereka mendapatkan komisi dari orang-orang yang berhasil mereka ajak bergabung.

Jangan terbuai oleh janji-janji imbal hasil besar dan bonus referal. Uang yang kamu lihat di aplikasi mungkin hanya sebatas angka di layar, sedangkan uang asli kamu sudah lama diambil oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.

Baca juga : Apakah Aplikasi Semar Diamond Aman Digunakan atau Scam Penipuan?

Selain Goldshort, ada juga aplikasi lain seperti SCRTP dan GREAY yang menggunakan modus operandi serupa. Aplikasi ini menjanjikan keuntungan besar dari menonton video pendek atau aktivitas sederhana lainnya. Namun, pada akhirnya, pengguna diharuskan untuk melakukan deposit besar tanpa jaminan bisa menarik uang kembali.

Banyak pengguna yang sudah menjadi korban, dan aplikasi-aplikasi ini terus bermunculan dengan nama dan tampilan yang berbeda-beda. Namun, intinya tetap sama: mereka adalah skema Ponzi yang hanya bertujuan untuk menipu.

Investasi adalah salah satu cara untuk mencapai kebebasan finansial, tetapi harus dilakukan dengan hati-hati. Jangan mudah tergiur dengan imbal hasil yang terdengar terlalu bagus untuk menjadi kenyataan. Pastikan kamu selalu melakukan riset mendalam sebelum menaruh uangmu di suatu aplikasi atau platform investasi.

Goldshort dan aplikasi-aplikasi serupa mungkin masih berjalan sekarang, tetapi percayalah, cepat atau lambat mereka akan berakhir dengan menelan korban. Sebelum itu terjadi, segera hentikan aktivitasmu di dalamnya dan lindungi diri dari kerugian yang lebih besar. Jangan sampai penipuan ini menghancurkan keuangan dan masa depanmu.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan