Sudah Tayang di Bioskop, Film Thaghut Ceritakan Ajaran Sesat yang Dikemas dengan Menarik 

Sementara itu, cover atau poster film “Thaghut” memancarkan aura gelap dan mistis dengan sosok dukun sakti tanpa kepala dengan baju putih berlumur darah dan berdiri angkuh di belakang anak-anaknya, menyiratkan teror ajaran sesat yang siap menjerat.

Tanpa kepala, sosok dukun yang diletakkan paling belakang dengan tangan menyentuh kepala sang anak perempuannya yang tersenyum, menggambarkan kengerian dan teka-teki, menambah kesan horor yang mencerminkan kengerian tersembunyi dari kisah ritual mistis dan pergulatan iman yang meresahkan.

Pada bagian paling depan digambarkan anak paling kecil dari sang dukun yang terlihat ketakutan dengan kepala yang dipegang oleh kakak tiri perempuannya yang menyiratkan ada sesuatu yang terjadi dan berkaitan dengan anak laki-laki itu.

Dengan kualitas akting yang memukau dari para pemainnya, “Thaghut” menjanjikan pengalaman horor yang berbeda dan patut dinantikan oleh para penggemar film tanah air.

Film ini akan tayang di bioskop mulai 29 Agustus dan siap menyuguhkan kengerian yang dibalut dengan pesan moral yang kuat.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan