10 Kode Redeem Mobile Legends yang Masih Aktif 20 Agustus 2024, Dapatkan Diamond Gratis!

JABAR EKSPRES – Para pemain Mobile Legends (ML) hari ini, 20 Agustus 2024, bisa mendapatkan kode redeem yang berisikan Diamond gratis.

Mobile Legends, game multiplayer online battle arena (MOBA) yang sangat populer di Asia Tenggara, menghadirkan kompetisi MPL yang bergengsi.

Dalam game ini, pemain dapat memilih berbagai hero yang tersedia di setiap jalur, seperti Exp, Gold, Mid, Roam, dan Jungle, di mana setiap hero memiliki peran masing-masing.

Untuk meningkatkan pengalaman bermain, pemain sering kali perlu membeli item seperti skin, efek recall, dan lainnya. Untuk itu, mereka harus mengumpulkan mata uang dalam game seperti Gold Battle, Diamond, atau fragment.

BACA JUGA: Mobile Legend Competition KHOMBO Season 2 Diikuti 80 Peserta

Biasanya, pemain harus melakukan top up Diamond dengan uang tunai. Namun, kali ini Anda beruntung karena ada Kode Redeem ML yang memberikan Diamond secara gratis! Anda bisa mendapatkan setidaknya 18 Diamond yang bisa langsung klaim ke akun Anda.

Namun, perlu diingat, kode redeem ini memiliki masa kedaluwarsa dan kuota terbatas, jadi segera klaim sebelum terlambat! Cara menukar Kode Redeem ML sangat mudah.

Kunjungi situs web mobilelegends.com/en/codexchange, lalu klik “Redeem”. Masukkan kode redeem yang Anda miliki, bersama dengan nomor ID dan server Anda.

Setelah itu, buka game Mobile Legends untuk menerima nomor verifikasi di mailbox Anda. Masukkan nomor verifikasi tersebut ke situs web tadi, dan klik “Send”. Selesai!

Berikut adalah kumpulan Kode Redeem Mobile Legends yang masih aktif untuk tanggal 20 Agustus 2024:

HOLAMLBB (khusus pengguna baru)

MLA999 (kode redeem spesial Mobile Legend Adventure)

MSCDarkNexus

SUMMER0825

6DDZTC

6A2AXM

NSZTTX

JCCFR7

T4XFXT

XM8ZAY

Manfaatkan kesempatan ini untuk menambah Diamond ke akun Anda dan jadilah yang terbaik di antara para pemain Mobile Legends!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan