Penuhi Nutrisi si Kecil Lebih Mudah, Nutrilon Royal Kini Hadirkan “Nutrishop” Layanan Berbelanja Terbaik

“Berkat dukungan layanan logistik yang cepat melalui Fulfilment at Speed (FAS), kami memastikan pelanggan menerima produk mereka dengan cepat, aman, dan nyaman, diperkuat dengan standar higienis terbaik dimana jaringan pergudangan Blibli telah mengimplementasi sistem jaminan produk halal jasa pergudangan,” ujarnya.

Kolaborasi ini memperkuat kemitraan panjang Blibli dengan Nutrilon yang terus bertumbuh positif. Bertepatan di Festival Merah Putih, Nutrilon juga menawarkan penawaran khusus untuk mendukung para Mama memberikan nutrisi terbaik bagi si Kecil untuk generasi penerus Indonesia yang maju.

“Melalui berbagai inisiatif dan dukungan produk bernutrisi dari Nutrilon Royal, kami berharap dapat terus mendukung para orang tua di Indonesia dalam memberikan nutrisi terbaik untuk bantu perkuat imunitas si kecil. Ke depannya, kami juga akan terus menghadirkan berbagai inisiatif dan layanan inovatif untuk mendukung para orang tua memberikan stimulasi agar si kecil dapat memaksimalkan kemampuan intelegensinya,” tutup Rakhmania. (*)

Tinggalkan Balasan