Pendaftaran CPNS 2024 Segera Dibuka Hari Ini! Cek Linknya di Sini

JABAR EKSPRES – Pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2024 akan dimulai pekan ini! Berdasarkan informasi dari Badan Kepegawaian Negara (BKN) melalui Surat Plt Kepala BKN Nomor 5419/B-KS.04.01/SD/K/2024, pendaftaran CPNS akan mulai pada Selasa, 20 Agustus 2024.

Pengumuman terkait seleksi CPNS 2024 akan mulai besok, Senin (19/8/2024). Anda akan memiliki waktu dua pekan untuk mendaftar, yaitu dari 20 Agustus hingga 6 September 2024.

Proses pendaftaran berlangsung secara online melalui situs Sistem Seleksi Calon Aparatur Sipil Negara (SSCASN) di sscasn.bkn.go.id.

BACA JUGA: Jadwal Resmi Seleksi Pendaftaran CPNS 2024 Telah Dirilis BKN, Catat Tanggalnya!

Semua tahapan seleksi, mulai dari pendaftaran, pelaksanaan tes CAT, hingga pengumuman hasil, terintegrasi dan terkomputerisasi untuk memastikan kelancaran proses.

Sebelum memulai pendaftaran, pastikan Anda memahami cara mendaftar dengan baik.

Pelajari langkah-langkah membuat akun SSCASN serta cara mendaftar CPNS melalui akun tersebut.

Untuk mendaftar, kunjungi laman SSCASN dan pilih formasi yang sesuai dengan minat dan kualifikasi Anda.

Situs ini menyediakan informasi lengkap mengenai instansi pusat maupun daerah yang membuka formasi serta jumlah kebutuhan CPNS.

Cek link SSCASN di sini untuk memulai proses pendaftaran. Jangan lupa untuk mengakses informasi lengkap seputar CPNS 2024 melalui laman ini.

Link Pendaftaran CPNS 2024 secara resmi, silahkan akses https://sscasn.bkn.go.id/.

Sebelum mengajukan pendaftaran, pastikan Anda telah membaca semua ketentuan dan persyaratan dari instansi yang Anda pilih.

Persiapkan semua dokumen yang diperlukan dan pastikan dokumen tersebut memenuhi format serta ukuran yang ditentukan.

Dengan memperhatikan hal ini, Anda dapat menghindari kesalahan saat mengunggah dokumen dan meningkatkan peluang sukses dalam seleksi CPNS.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan