Ini Alasan Pasangan Dilan Maju di Pilkada KBB

“Kalau menggunakan APBD itu prosesnya panjang hari ini kalo kemudian ada usulan besok atau lusa itu panjang lagi ceritanya apalagi APBD baru diketok kemudian muncul usulan antosan taun payun. Semoga dari hak saya itu bisa memberikan solusi karena punya sendiri bukan APBD walaupun nilainya tidak sebesar APBD. Jadi kalau masalah kecil bisa diselesaikan segera,” tandasnya.

Sementara itu, Calon Wakil Bupati Bandung Barat, Gilang Dirga menegaskan siap all out di Pilkada Bandung Barat di tengah kesibukannya sebagai public figur.

Gilang Dirga mengatakan, di tengah kesibukannya yang masih aktif di dunia entertainment dirinya siap menjadikan pencalonan di KBB menjadi prioritas.

BACA JUGA: Semarak HUT ke-79 RI di Kabupaten Bandung, Bupati: Kita Harus Bersyukur

“Kalau untuk membagi sendiri, saya juga harus meletakan skala prioritas dan saat ini skala prioritasnya adalah berjuang di Bandung Barat makanya banyak di KBB,” katanya.

Ia menambahkan, pihaknya telah melakukan sejumlah upaya dalam membagi waktu di tengah kesibukannya sebagai public figur. Salah satunya terkait jadwal dalam berbagai acara.

“Mengenai televisi memang ada beberapa kontrak-kontrak yang mungkin bisa direschedule dan ada yang tidak. Itu sudah dikomunikasikan oleh tim,” bebernya. (Wit)

BACA JUGA: Bendera Raksasa Berkibar di Tebing Hawu Padalarang

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan