Spoiler One Piece Chapter 1123: Ternyata Hanya Shanks yang Mampu Menandingi Haki Joy Boy!

Pernyataan Dorry dan Brogy semakin memperkuat posisi Shanks sebagai batasan kekuatan yang saat ini ada, hanya dilampaui oleh legenda masa lalu.

Haki Penakluk: Senjata Utama Shanks

Walaupun Mihawk diakui sebagai pendekar pedang terhebat di dunia, Shanks bukan hanya seorang pendekar pedang. Perbedaan utama antara Shanks dan Mihawk terletak pada Haki Penakluk milik Shanks.

Berdasarkan pernyataan Dorry dan Brogy, Haki Penakluk Shanks mungkin hanya kalah dari Haki Joy Boy, yang diyakini sebagai Haki terkuat dalam sejarah.

Kesimpulan

Chapter 1123 mungkin tidak hanya menunjukkan kekuatan sejati Shanks, tetapi juga mempertegas posisinya sebagai salah satu karakter terkuat yang masih hidup di dunia One Piece. Walaupun Mihawk mengunggulinya dalam kemampuan berpedang, Haki Penakluk Shanks mungkin adalah yang terkuat di antara semua bajak laut yang masih hidup.

BACA JUGA: Spoiler One Piece Chapter 1123: Vegapunk Berikan Pesan Menyentuh untuk Kru Mugiwara Tentang One Piece!

Dengan semua petunjuk ini, tampaknya Shanks memang pantas disebut sebagai salah satu bajak laut terkuat yang masih hidup hingga saat ini. Bagaimana menurut Anda? Bagikan pendapat kamu di kolom komentar dan jangan lupa untuk terus mengikuti perkembangan cerita One Piece selanjutnya!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan