Dikenal Jujur Baik Santun dan Peduli pada Masyarakat, KMPI Desak Iswara Maju di Pilgub Jabar 

Lili pun berkeyakinan jika nantinya Iswara dapat meringankan kerja dari Dedi Mulyadi. “Insyaallah, kalau Allah mengizinkan mereka jadi, tentu kinerja Kang Dedi Mulyadi akan lebih ringan. Apagi beliau sangat konsen terhadap penomena yang terjadi di Jabar. Beliau juga aktip membantu masyarakat, pemuda dan peduli juga terhadap lingkungan,” tandasnya.

Di tempat yang sama Ketua Gerakan Pemuda Nusantara (GPN) Jabar, Urik Yanto mengatakan, jika Iswara mau ikut menjadi kontestasi di Pilkada Serentak 2024, maka Sekretaris DPD Golkar Jabar itu dapat mewakili keinginan kaum muda Jawa Barat.

“Tapi yang saya tahu, sampai saat ini beliau secara pribadi belum siap dan belum mau (maju di Pilgub Jabar),” ungkapnya.

Sebagai orang dekat Iswara, Urik pun mengapresiasi KMPI yang mendorong anggota DPRD Jabar terpilih itu untuk maju mendampingi Dedi Mulyadi di Pilgub nanti.

“Temen-temen yang hadir di sini mewakili tokoh muda, berharap Kang Is maju. Mereka yakin dengan lamanya di Golkar dan berbagai pengalamannya Kans Kang Iswara jika maju di Pilgub akan cukup kuat,” bebernya.

“Kami juga yakin, kalau beliau di calonkan sebagai wakil gubernur pasti mesin partai bakal optimal untuk memenangkannya,” tandas Urik. (*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan