Abadikan Momen 17 Agustusan dengan  Samsung Galaxy Z Flip 6 Dijamin Hasilnya Menakjubkan!

Hasil editan ini tetap akan memiliki nilai autentik ketika dibagikan di media sosial dan akan tampil lebih menarik.

Selain itu, Fitur lainnya yang tak kalah menarik adalah Fitur Live Effect yang dapat mengubah foto menjadi video dengan elemen 3D

‘’Ini akan lebih seru sehingga foto akan menambah kesan dramatis dan membuat konten di media social kamu lebih unik,’’ ujarnya.

Andovi mengatakan, salah satu yang memiliki audience tinggi karena konten tersebut memiliki kualitas tinggi dan memiliki tampilan unik dan menarik.

Konten yang viral di media sosial bukan saja memiliki nilai estetika namun mampu menyentuh emosi dan memiliki relevansi dengan audiens.

Contohnya, ketika kita mengabadikan acara kesenian tradisional pilih foto yang menunjukan euforia dan keseruan. Sehingga audiens dapat ikut merasakan.

‘’Fokus ke objek yang dibahas, semenjak pakai Galaxy Z Flip 6 menghapus objek jadi lebih mudah pakai Generative Edit di Photo Assist,” ujar Andovi.

Salah satu trik yang dibagikan andanovi adalah cara menkreasikan foto dengan menggunkan fitur Sketch to Image. Fitur ini bisa menambahkan objek yang sebelumnnya tida ada di foto.

Fitur ini juga dapat menambah warna secara langsung pada foto. Kemudian langsung diolah dengan menggunakan Galaxy AI akan menjadi visual menarik yang menyerupai foto asli.

‘’Sketch to Image, bisa menambahkan elemen untuk menyempurnakan foto dan menjadikan foto tetap estetis dan memiliki momen emosional,’’ katanya.

Untuk menggunakan fitur Sketch to Image di Galaxy Z Flip 6 caranya adalah sebagai berikut:

  • Ambil foto obyek yang diinginkan.
  • Buka hasil foto yang sudah diambil.
  • Kemudian Klik Photo Assist.
  • Pilih Sketch to Image
  • Kemudian Gambar sketsa visualnya dengan menggunakan mode Pena.
  • Pilih gambar yang sesuai dan ketuk Generate.
  • Kemudian menunggu proses dan bisa langsung dilihat bagaimana foto kamu menjadi lebih personal dan menarik. (yan)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan