Ada Kim Seon Ho, Ini Link Nonton Drakor The Tyrant, Perburuan Sample Program Rahasia yang Hilang

JABAR EKSPRES – Satu lagi drama Korea seru yang akan tayang pada bulan Agustus ini, drakor The Tyrant. Drama yang hanya tayang 4 episode ini akan dibintangi aktor-aktor terkenal Korea yang sangat dinantikan penonton.

Drakor The Tyrant merupakan drama garapan Park Hoon Jung yang bukan hanya menyutradari drama ini, namun juga menulis naskahnya.

Drama ini miliki genre laga, thriller, dan sci-fi akan yang akan tayang di platform Disney Plus Hotstar mulai 14 Agustus 2024 mendatang.

Empat Aktor utama langsung dipasangkan dalam drama ini, yang pertama ada Cha Seung Won sebagai Im Sang,
Kim Seon Ho berperan Choi Gook Jang, Kim Kang Woo menjadi Paul dan aktris cantik Jo Yoon Soo sebagai Ja Kyeong.

Baca juga : Diundur Lagi, Kapan Tayang Drakor Family By Choice yang Dibintangi Hwang In Yeob?

Kim Seon Ho Sendiri sudah membuktikan kualitas aktingnya yang tidak hanya mampu berperan sebagai anak baik yang manis di drama romance, namun juga memiliki karakter kuat untuk drama Thriller seperti saat membintangi film The Childe.

Kisah dalam drama The Tyrant ini akan mengangkat tentang sebuah program rahasia yang terhenti setelah sampel terakhirnya menghilang.

Setelah itu, empat orang dari pihak yang berbeda langsung berlomba-lomba memburu sampel tersebut dengan tujuannya masing-masing.

Sinopsis Drakor The Tyrant

Sebuah perusahaan mengembangkan program bernama Tyrant. Program rahasia ini berkaitan dengan obat-obatan yang kabarnya bisa menciptakan gen manusia super.

Akan tetapi, sampel terakhir dari program Tyrant mendadak hilang akibat kesalahan saat pengiriman. Dalam waktu singkat, sampel terakhir ini menjadi target buruan empat pihak yang berbeda.

Choi Gook Jang (Kim Seon Ho) adalah salah satu agen pemerintah yang diam-diam mengembangkan program Tyrant dengan tujuan tertentu. Setelah sampel terakhir menghilang, ia langsung mencarinya dan berusaha melindungi program yang ia rintis.

Pemburu lainnya adalah Im Sang (Cha Seung Won). Dia adalah mantan agen khusus yang ditugaskan dengan misi memberantas segala hal yang berkaitan dengan Tyrant, termasuk orang-orang yang ada di balik program tersebut.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan