Jadi Ikon Musik Kota Bandung, Gelaran Ketiga Supermusic Break Out Day Fest 2024 Pecah di Secapa AD

Salah satu penampil utama, Sal Priadi, mengungkapkan bahwa Bandung memiliki kesan tersendiri baginya. Penyanyi lagu “Gala Bunga Matahari” ini juga menyiapkan kejutan khusus untuk penggemarnya di Bandung.

“Selalu senang tampil di Bandung, karena Bandung adalah salah satu kota yang selalu saya nantikan. Setiap kali tampil di sini, rasanya selalu istimewa,” ungkap Sal Priadi usai tampil di hadapan ribuan Superfriends.

“Bandung menjadi kota ketiga dalam tour saya kali ini, dan saya berharap ini bisa menjadi ajang untuk menyampaikan kabar baik ini,” lanjutnya.

Pada penampilannya di BOD Fest 2024, Sal Priadi membawakan sepuluh lagu dari album keduanya, “Markers and Such Pens Flashdisk,” serta beberapa single miliknya. Ia juga berbicara tentang lagu terbarunya, “Gala Bunga Matahari,” yang bertemakan harapan untuk melanjutkan hidup meski kehilangan orang terkasih.

BACA JUGA: Bandul Stang Sepeda Motor, Si Kecil Yang Banyak Fungsinya

“Lagu ini menceritakan tentang harapan bahwa kita harus bisa menjalani hidup, meskipun orang yang kita cintai sudah tiada,” jelasnya.

“Saya berharap kita bisa melanjutkan hidup dengan lebih ceria. Saya akan membuat lebih banyak konten yang positif dan ceria, semoga bisa diterima dengan baik oleh teman-teman semua,” pungkasnya. (Dam)

Tinggalkan Balasan