Makin Banyak yang Deposit, Benarkah Aplikasi XFA AI  Bakal Jangka Panjang

JABAR EKSPRES – Aplikasi penghasil uang XFA AI yang sudah berumur 5 bulan mengklaim bakal jangka panjang karena makin banyak anggotanya yang deposit dan menerima sertifikat.

Aplikasi ini terus melakukan flexing dengan menampilkan banyak sertifikat dari anggotanya yang berhasil naik tingkat.

Baik di pertemuan offline, di media sosial juga di grup-grup obrolan, setiap harinya puluhan sertifikat penghargaan dipajang oleh pihak aplikasi XFA AI.

Sertifikat ini diberikan untuk anggotanya yang sukses melakukan deposit pembelian produk guna menaikkan level keanggotaan.

Baca juga : Benarkah Aplikasi XFA AI Sudah Menunjukkan Tanda-tanda Akan SCAM?

Dengan adanya sertifikat tersebut membuat anggota lain ikut terpacu semangatnya untuk melakukan hal yang sama, agar foto dan namanya terpampang digrup.

Selain nama dan tingkatnya, dalam keterangan sertifikat tersebut juga disebutkan tentang reward yang akan didapat oleh anggota tersebut, seperti besaran hadiah login harian yang dicapai, besaran gaji mingguan, kesempatan menggunakan skor dompet untuk ditukar uang tunai, juga kesempatan darpat menghadiri hujan hadiah uang tunai.

Dimasing-masing level, reward yang diberikan tentu saja berbeda, semakin tinggi level keanggotaan, maka semakin besar pula reward yang akan diterima.

“Sebagai pengakuan atas dedikasi yang luar biasa, kinerja yang luar biasa dan kontribusi yang luar biasa. Komitmen anda terhadap keunggulan telah menjadi tolak ukur yang bisa dicita-citakan orang lain. Kami memuji anda atas kerjakerasm dedikasi dan komitmen anda terhadap keunggulan,” bunyi tulisan dalam sertifikat untuk tingkat 2.

Baca juga : Kondisi Terkini Aplikasi XFA AI, Apakah Hari ini Anggota Masih Bisa WD?

Aplikasi yang sudah rilis sejak 22 April 2024 ini  setiap harinya  memajang banyak sertifikat baru dari anggotanya, banyak pula anggota yang memamerkan bukti withdraw atau penarikan yang sukses dilakukan.

Hal ini semakin membuat banyak anggota lainnya penasaran dengan aplikasi ini, karena masih terus memberikan keuntungan yang diharapkan.

Padahal tanpa disadari aplikasi ini sedang membuai semua anggotanya agar semakin dalam terjerumus dalam penipuan yang mereka lakukan.

Dengan cara terus menyetorkan uang untuk aplikasi, hingga suatu ketika tiba-tiba aplikasi ini menghilang bersama uang seluruh anggotanya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan