Mahasiswa IPB Ditemukan Tewas Gantung Diri di Hotel Kawasan Dramaga Kabupaten Bogor

Jabareskpres.com, BOGOR – Mahasiswa IPB Bogor berinisal SN ditemukan tewas diduga mengakhiri hidup dengan cara gantung diri di sebuah hotel di Dramaga, Kabupaten Bogor.

Peristiwa itu terjadi pada Selasa (6/8) Pukul 13.30 WIB. Awalnya kasus itu terungkap ketika pekerja hotel merasa curiga karena tidak ada aktivitas dalam kamar.

Staf hotel Rudy menjelaskan, SN pertama kali check-ini pada Minggu (4/8). Kemudian melakukan perpanjangan masa menginapnya pada hari Senin melalui aplikasi.

“Pada hari Selasa, petugas curiga karena tidak ada aktivitas dari dalam kamar. Menggunakan kunci duplikat, petugas membuka kamar korban dan mendapati korban sudah meninggal dunia di dalam kamar mandi dengan cara gantung diri,”katanya, Rabu (7/8).

Sementara itu, Kapolsek Dramaga, AKP Hartanto mengatakan, pihaknya menerima informasi dari warga mengenai adanya pria bunuh diri di home stay.

Polsek Dramaga langsung cek TKP dan menemukan jasad laki-laki dewasa yang diduga mengakhiri hidup dengan cara gantung diri menggunakan seutas tali di kamar mandi home stay.

“SN kemudian di bawa ke rumah sakit Ciawi untuk menunggu kedatangan keluarganya,”ujarnya.

Lebih lanjut kata AKP Hartanto, SN merupakan mahasiswa IPB yang masih dalam masa ospek.

“Korban sudah dalam penanganan pihak RSUD untuk dikembalikan kepada keluarga dan dimakamkan secara layak. Pihak keluarga tidak berkenan untuk melanjutkan proses hukum lebih lanjut,” pungkasnya. (AF/SFR)

Tinggalkan Balasan