Benarkah Aplikasi SCRTV Layak Direkomendasikan untuk Investasi Jangka Panjang?

JABAR EKSPRES – Aplikasi investasi penghasil uang SCRTV, mulai banyak dibicarakan oleh para pecinta investasi online karena banyak yang merekomendasikannya di sosial media.

Foto-foto para anggota aplikasi SCRTV yang sedang melakukan bhakti sosial dibeberapa daerah sering menghiasi laman Facebook setiap harinya.

Aplikasi SCRTV ini lebih banyak berkembang di daerah-daerah, dimana banyak warganya yang belum melek akan investasi.

Mereka melakukan sosialisasi secara masiv dengan mengumpulkan massa dan mengedukasinya tentang investasi online.

Dari beberapa foto dan video yang beredar di Facebook, tampak para anggota aplikasi SCRTV sedang membagi-bagikan buku dan pencil kepada anak-anak SD di halaman sekolahnya.

Baca juga :  Aplikasi XFA AI Diguncang Rumor SCAM, Apakah Grapix AI Masih aman?

Anak-anak ini tampak sangat bahagia bermain dengan bendera-bendera bergambar logo SCRTV. Para anggota aplikasi ini juga menggunakan pakaian dengan logo yang sama sebagai identitas sekaligus memperkenalkan aplikasi ini kepada seluruh warga sekolah.

Meski ada juga beberapa yang protes karena melibatkan anak-anak dalam promosi investasinya, namun tampaknya protes tersebut tidak dihiraukan.

Aplikasi SCRTV merupakan aplikasi investasi sekaligus sebagai pekerjaan paruh waktu online. Cara kerjanya hanya dengan menjalankan tugas menonton video-video pendek yang sudah disediakan.

Untuk mendapatkan uang dari aplikasi ini, tidak bisa hanya dengan menonton video saja, namun juga harus melakukan deposit untuk melakukan pemesanan tugas.

Untuk deposit awal dengan level F1, harus menyetorkan deposit sebesar Rp300.000 yang akan mendapat 5 tugas, dimana satu tugasnya benilai Rp2.000. sehari akan menghasilkan Rp10.000 sehingga dalam jangka waktu 1 bulan sudah bisa balik modal.

Semakin tinggi level dan deposit maka akan semakin besar hasil yang diperolehnya.

Cara lain untuk menghasilkan uang dari aplikasi ini adalah dengan hadiah undangan, yakni merekomendasikan peningkatan level kepada anggota baru, jika dia berhasil deposit, maka kita akan mendapatkan 12 persen dari nilai deposit sesuai dengan levelnya.

Baca juga : Hari ini FIX SCAM, Aplikasi Robot PEP Akhirnya Terbukti Melakukan Penipuan

Masih ada satu cara lagi agar penghasilan semakin banyak, yakni dengan bonus menajemen sebesar 5 persen dari komisi harian disetiap levelnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan