Roy Shakti Sebut XFA AI dan SAI Adalah Aplikasi Odong-odong yang Sebentar Lagi Bakal Rungkad

JABAR EKSPRES – Pakar kartu kredit dan investasi bodong Roy Shakti kembali memberikan peringatan terkait aplikasi yang kini sedang naik daun dan banyak penggunanya, yakni aplikasi XFA AI dan SAI.

“XFA AI ataupun SAI itu adalah apk odong-odong, yang bentar lagi juga akan almarhum, duit anda akan ketahan.” ujarnya di unggahan terbarunya di Instagram @royshakti yang diunggah pada senin 5 Agustus 2024.

Banyak followernya yang terus menanyakan apakah aplikasi tersebut aman, dan meminta untuk di review dan dibahas langsung di sosial medianya.

Baca juga : 10 Aplikasi Investasi Penghasil Uang yang Baru Dirilis, Apakah Semua Aman dan Legal?

Dalam unggahan tersebut Roy Shakti menyebutkan sudah malas membahas aplikasi-aplikasi tersebut, karena polanya sama.

“Itumah sama aja gonta ganti skin, isinya sama aja kayak smart wallet, aplikasi ecek-ecek gak akan lama lagi amsyong, percaya saya deh,” ujarnya.

Aplikasi FXA AI dan SAI merupakan aplikasi investasi yang mengklaim sebagai penghasil uang dengan cara jual beli dan penyewaan server.

Mereka bahkan menjanjikan gaji mingguan bagi yang melakukan kenaikan level dengan membeli atau menyewa produk yang lebih mahal.

Bukan hanya itu, XFA AI bahkan memmberikan bonus berupa hadiah tingkat bagi yang melakukan kenaikan tingkat.

Baca juga : Kondisi Terkini Aplikasi XFA AI, Apakah Hari ini Anggota Masih Bisa WD?

Untuk minggu ini dari tanggal 1-7 Agustus, hadiah yang diberikan sangat menggiurkan, mulai dari koin emas, Handphone, laptop hingga peralatan elektronik lain.

Promo-promo seperti itu bisa juga menjadi tanda-tanda bahwa aplikasi ini mulai mengalami kesulitas untuk mengajak anggotanya deposit, sehingga dipancing dengan berbagai hadiah tersebut.

Melihat kondisi tersebut, tampaknya prediksi Roy Shakti yang menyebut dua aplikasi ini bakal segera rungkad bisa terbukti tidak lama lagi.

Peringatan yang diberikan ini, diharapkan menjadikan anggota aplikasi ini lebih waspada dan bersiap-siap jika sewaktu-waktu scam dan tidak bisa lagi melakukan penarikan.

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan