Miliki Ribuan Relawan, Kans Rena Da Frina Nyalon Wali Kota Bogor Terbuka Lebar

BACA JUGA: VIRAL, Story Anak Korban Tabrak Lari Mahasiswi Mabok yang Meninggal, Bikin Netizen Banjir Airmata

“Karena itu, sampai detik ini kenapa mereka kenal sama saya, sayang sama saya, karena saya selalu terbuka dengan segala macam kritik dan pengaduan. Dan itu sudah saya lakukan sejak saya bertugas sebagai lurah di Kota Bogor,” lanjutnya.

Berbekal pengalaman sebagai lurah serta camat tersebut, Rena mengaku, sangat memahami permasalahan yang dialami masyarakat. Rena pun diketahui gemar blusukan sehingga dapat berdialog langsung dengan warga.

“Saya akan konsisten dengan apa yang sudah saya mulai, hingga saat ini saya suka blusukan, saya tahu persis permasalahan apa yang terjadi di masyarakat. Tidak hanya mendengar dari laporan staf di bawah, tapi saya langsung turun, langsung tanya, dan berdialog dengan warga apa permasalahannya dan kita cari solusi bersama,” jelasnya.

BACA JUGA: Viral! Tes Gamon Terbaru 2024, Uji Sejauh Mana Kamu Sudah Move On dari Mantan

Rena menambahkan, bahwa dirinya tak ingin menjanjikan hal yang muluk. Yang jelas dirinya akan senantiasa konsisten bekerja untuk masyarakat Kota Bogor.

“Saya tidak akan menawarkan janji yang muluk-muluk untuk bisa saya tepati. Tapi yang jelas bukti proposal saya bahwa saya selama ini sudah bekerja dan saya akan konsisten lakukan itu untuk masyarakat,” pungkasnya. (YUD)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan