Taufik Hidayat Kenalkan Dhani Wirianata Sebagai Sosok yang Tepat untuk Pimpin Kota Bandung

JABARESKPRES – Ketua DPD Gerindra Jabar Brigjen (Purn) Taufik Hidayat memperkenalkan R. Dhani Wirianata kepada elemen masyarakat sebagai Bakal Calon Wali Kota Bandung

Kegiatan tersebut dikemas dalam ajang silahturahmi di kediaman Ketua DPRD Jabar Taufik Hidayat di Kawasan Punclut.

Taufik mengatakan, R. Dhani Wirianata ditunjuk untuk mengemban tugas ikut dalam konstelasi Pilwalkot Bandung. Dhani dipilih langsung oleh Prabowo untuk memenangkan Pilwalkot.

BACA JUGA: 15 Ribu Pekerja Pabrik Tekstil Kena PHK, Salah Satunya di Kota Bandung!

“Kang Dhani ini anak didik Pak Prabowo, Prabowo juga yang akan dilantik Presiden,’’ ujar Taufik dalam sambutannya, dala acara itu pada Sabtu Malam, 02/08/2024).

Dia mengatakan, Dhani merupakan sekretaris pribadi Prabowo. Sehingga kalau Dhani jadi Wali Kota, bukan tidak mungkin akan lebih maju. Karena disuport langsung oleh Presiden.

‘’Jadi kalau Wali Kotanya kesayangan Presiden maka urusan anggaran tidak lagi utak atik. Kalau kurang tinggal ngomong ke Presiden,” seloroh Taufik.

Pada kesempatan sama Taufik Hidayat juga didorong untuk maju dalam Pilkada Jabar. Namun, ketika ditanya terkait masalah tersebut Ketua DPRD Jabar itu menyerahkan semuanya kepada perintah DPP.

BACA JUGA:Pengelolaan Sampah TPS Gedebage Kota Bandung Hanya Mampu Kelola 10 Ton!

“Ya semuanya tinggal perintah ( Prabowo, red ),” ucapnya.

Pada kesempata yang sama Dhani memberikan tanggapan terkait penujukannya menjadi Bakal Calon Wali Kota Bandung.

Menurutnya, Wali Kota hanyalah sekedar jabatan. Namun yang tak kalah penting adalah memberikan pengabdian ke masyarakat.

“Saya ingin jadi asprinya wargi Kota Bandung,” cetus Dhani.

Dia mengatakan, berbagai masalah yang ada di Kota Bandung harus dituntaskan. Namun, untuk menyelesaikannya tidak cukup mengandalkan dari APBD.

BACA JUGA: DLH Klaim Produksi Sampah Terus Menurun, Begini Katanya!

‘’Mulai dari kemacetan, PKL, hingga persoalan sampah sampai saat ini masih menjadi pekerjaan rumah yang harus diselesaikan,’’ ujar dia.

Untuk mewujudkan hal tersebut, Dhani akan melakukan komunikasi baik dengan pemerintah Provinsi maupun pemerintah pusat.

‘’Saya akan jadi jembatan komunikasi dengan pemerintah pusat maupun provinsi,” ujar Dhani. (son/yan).

Tinggalkan Balasan