Kabar Terbaru Aplikasi XFA AI, Makin Banyak Anggota Bergabung, Apakah Benar-benar Aman?

Seperti pada tingkat 6 akan mendapatkan gaji mingguan Rp2.100.000 dengan masa kontrak 5 tahun, bahkan yang berhasil naik di tingkat 7 bisa mengajukan diri menajdi manajer regional didaerahnya.

Beberapa hal tersebut yang membuat banyak masyarakat tertarik bergabung diaplikasi ini, bahkan disalah satu grup telegram, anggotanya sudah hampir mencapai 34 ribu orang.

Dengan puluhan ribu anggota tersebut, apakah membuktikan bahwa aplikasi ini benar aman? Tentu saja jumlah anggota bukan indikator keamanan dari sebuah aplikasi.

Karena sudah banyak aplikasi yang tetap melakukan penipuan meski anggotanya sudah banyak, seperti halnya Smart Wllet, Media Simonida dan yang lainnya.

Baca juga :  8 Cara Mendapatkan Penghasilan dari Aplikasi XFA AI, Apakah Dijamin Halal?

Justru semakin banyak anggotanya, maka berpotensi akan semakin besar pula kerugian yang akan diderita oleh anggotanya, jika sampai aplikasi ini sampai melakukan penipuan.

Mengingat beberapa tanda sudah menunjukkan bahwa aplikasi ini merupakan aplikasi ponzi yang sangat rentan terjadinya penipuan.

Karenanya lebih baik mulai waspada terhadap apliaksi XFA AI ini, jagan sampai melakukan deposit dalam jumlah besar, jika perlu sudah mulai menarik semua aset yanga ada di aplikasi ini agar tidak sampai mengalami kerugian.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan