Electric Karting Race 2024: Memperebutkan Piala Menteri PUPR, Peringati HUT ke-79 RI dan Hari Jalan 2024

“Diharapkan acara ini dapat meningkatkan awareness masyarakat tentang teknologi jenis campuran beraspal yang digunakan di Sirkuit EV Kementerian PUPR ini dan menyosialisasikan program pemerintah terkait penggunaan kendaraan listrik,” ujar Rachman Arief.

Sementara itu, Ketua Umum IMI Pusat Bambang Soesatyo mengatakan, penyelenggaraan EKR ini membuktikan bahwa Kementerian PUPR tidak saja peduli pada pembangunan infrastruktur, tapi juga peduli pada kebahagiaan masyarakat dengan menyediakan sarana untuk menyalurkan hobi.

“Prakarsa Kementerian PUPR ini membuka kesempatan bagi anak muda kita yang minat otomotif untuk menjadi pembalap hingga tingkat nasional dan internasional. Sehingga PUPR juga punya andil dalam memajukan olahraga nasional,” katanya.

Turut hadir Staf Ahli Menteri PUPR Bidang Teknologi, Industri, dan Lingkungan Endra S. Atmawidjaja, Pj. Gubernur Jawa Barat Bey Triadi Machmudin, Ketua Umum IMI jawa Barat Daniel Muttaqien Syafiuddin, Rektor Universitas Pendidikan Indonesia Prof. Solehuddin, serta para Pejabat Pimpinan Tinggi Madya dan Pratama di lingkungan Kementerian PUPR.

 

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan