Bukti Nyata Aplikasi XFA AI Disebut Menguntungkan, Benarkah Tidak Bahaya?

JABAR EKSPRES – Aplikasi penghasil uang XFA AI makin gencar melakukan promosi diberbagai mendia sosial, anggotanya yang berhasil naik level langsung di unggah dengan menunjukkan sertifikat penghargaan.

Setiap harinya ada puluhan sertifikat yang diunggah di grup-grup obrolan baik di WhatsApp grup maupun Teleram, bahkan ada juga yang mengunggahnya di Facebook.

Diduga hal tersebut dilakukan untuk memotivasi anggota lain agar melakukan deposit untuk menaikkan level. karena setiap level memiliki skema keuntungan yang berbeda, sehingga semakin tinggi level keanggotaannya, maka keuntungannya menajdi semakin besar.

Promosi tidak hanya dilakukan secara online melalui media sosial, bahkan para leader diberbagai kota makin rajin menggelar pertemuan offline yang mengundang banyak anggota, untuk mempromosikan aplikasi XFA AI ini.

Baca juga : Sampai Kapan Investasi di Aplikasi XFA AI Bisa Menguntungkan Anggotanya? Cek Faktanya di Sini

Meski begitu masih banyak yang meragukan keamanan dari aplikasi ini, mengingat ada skema keuntungan yang mirip dengan skema ponzi. Padahal aplikasi sudah menunjukkan berbagai dokumen legalitasnya untuk meyakinkan para anggotanya.

Aplikasi ini disebut sangat menguntungkan untuk investasi, karena bisa memberikan hasil 3 kali lipat lebih dari modal hanya dalam waktu 75 hari.

Misalnya pembelian server Rp1.000.000, setiap harinya akan menghasilkan pendapatan Rp45.000 sehingga dalam waktu 75 hari akan menghasilkan keuntungan Rp3.375.000.

Bahkan pada level tertingginya, pembelian server Rp8 Juta bisa menghasilkan Rp28 juta atau akan mendapatkan keuntungan sampai Rp20 jutaan.

Tentu saja hal ini yang membuat banyak anggotanya tergiur, bahkan hingga saat ini jumlah anggota dalam satu grup Telegram saja sudah mencapai 33 ribu orang lebih.

Lalu benarkah aplikasi ini tidak bahaya bagi investornya? Selama aplikasi bisa memberikan keuntungan dan masih bisa melakukan penarikan uang, maka aplikasi belum berbahaya.

Namun jika aplikasi sudah mulai menunjukkan beberapa tanda atau gejala akan scam, maka harus mulai waspada.
Mengingat semua aplikasi ponzi pasti akan berakhir dengan scam, makanya harus selalu meningkatkan kewaspadaan jika terjun didalamnya.

Baca juga : Apakah Saat ini Aplikasi XFA AI Masih Aman? Banyak Member Mulai Tak Bisa WD

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan