Tangkap Peluang Pasar dengan Peka Terhadap Kebutuhan Konsumen, Guru SMK Dapat Jutaan Rupiah Lewat Alfamind

Kemudahan menjalankan bisnis Alfamind juga menjadi salah satu alasan Effi konsisten menjadi Store Alfamind sejak tahun 2022.

“Karena bagian dari Alfamart, sistem barang sudah jelas dan yakin ini merupakan bisnis online yang dinaungi perusahaan besar. Menjadi Store Owner bisa dijalkan tanpa mengganggu pekerjaan utama saya. Alhamdulillah bisa saling melengkapi. Di sisi lain, memang ini menjadi tambahan penghasilan,” terang ibu dua anak ini.

Menurut Effi dengan menekuni bisnis Alfamind dirinya bisa mendapatkan tambahan penghasilan minimun 3 juta rupiah perbulan.

“Apalagi kalau kita fokus berjualan produk-produk bermargin tinggi. Karena keuntungan kita berasal dari margin. Belum lagi, biasanya ada program-program khusus untuk menambah penghasilan,” ucapnya.

Evi mengatakan, selain peka terhadap kebutuhan pasar, kemauan belajar adalah kunci untuk maju.

BACA JUGA: Ketua DPRD Rudy Susmanto Berikan Ratusan Kursi Roda untuk Masyarakat Disabilitas di Kabupaten Bogor

“Sebagai pengajar saya juga dituntut untuk terus belajar mengikuti perkembangan. Hal ini saya terapkan juga untuk bisnis online. Di Alfamind ada kelas-kelas online pemasaran yang bisa menambah pengetahuan kita, untuk mengembangkan bisnis. Tapi bukan seperti multi level marketing yah, memang kelas online yang dipandu oleh para coach yang menjadi pendamping kita terkait dengan kebutuhan barang, membantu transaksi juga, jadi InsyaAllah bergabung menjadi SO Alfamind bisa menghasilkan,” tutupnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan