Tampilkan Banyak Musisi K-Pop, Festival Musik City Camp 2024 Siap Desain Panggung 360 Derajat, Cek Harganya Sekarang!

JABAR EKSPRES – Festival musik City Camp 2024 siap menghadirkan panggung melingkar 360 derajat untuk menampilkan deretan grup serta musisi K-Pop, yaitu ATEEZ, BTOB, Boy Story, dan COLDE pada Sabtu, 5 Oktober 2024 di Indonesia Arena Senayan, Jakarta Pusat.

Dalam keterangan pers yang diterima di Jakarta, Rabu, City Camp 2024″ adalah festival musik yang menggabungkan berbagai genre dan grup musik mancanegara populer untuk menciptakan pengalaman festival musik eklektik dan penuh energi. Nantinya, semua pengisi acara di festival tersebut akan tampil di atas panggung melingkar yang dapat berputar hingga 360 derajat.

“Saat ini, tiket City Camp 2024 masih terus berjalan dan ada 7 kategori tiket yang tersedia, tetapi kategori Diamond telah habis terjual (sold out), mohon baca dengan teliti saat membeli tiket dan benefit apa saja yang diinginkan,” kata CEO The RoomMate Entertainment Fauzan Allolangi selaku promotor acara.

Ada sejumlah kategori tiket yang masih tersedia saat ini (kecuali kategori Diamond karena sudah habis terjual), yaitu:

– Platinum (Queue number, Photo Card): Rp3 juta

 

– Gold (Queue number, Photo Card): Rp2.750 juta

 

– Silver (Queue number, Photo Card): Rp2.250 juta

 

– Bronze (Seat number, Photo Card): Rp2.250 juta

 

– Category 1 (Seat number, Photo Card): Rp1.850 juta

 

– Category 2 (Seat number, Photo Card): Rp1.550 juta

Seluruh kategori tiket City Camp 2024 dapat dipesan secara daring melalui traveloka.com. Namun, harga tiket di atas belum termasuk pajak sebesar 10 persen, biaya admin 5 persen, dan biaya layanan platform 2 persen.

Selain menikmati pertunjukan musik, para penonton juga dapat menikmati ragam aktivitas menarik yang telah disediakan. Ada booth kuliner, booth merchandise dari artis-artis favorit, dan area interaktif yang dirancang untuk memberikan pengalaman festival yang menyeluruh.

Tinggalkan Balasan