Ada Jung Hae In, Shin Min Ah dan Si Won Ini Deretan Drama Korea Agustus 2024 Paling di Nanti

Putrinya, Byeon Mi-Rae, ingin menjadi orang yang bisa diandalkan ibunya. Dia bekerja sebagai MD di sebuah pasar besar.

Dia juga pencari nafkah keluarga. Putranya, Byeon Hyun-Jae, memiliki pesona yang unik, tetapi dia juga pembuat onar keluarga.

3. Black Out

Balck Out  diagendakan akan tayang pada 16 Agustus mendatang.  mengisahakn tentang  Ko Jung-Woo (Byun Yo-Han) berusia 19 tahun, dia adalah seorang siswa sekolah menengah di Muchon Town dan akan masuk sekolah kedokteran bergengsi.

Tapi, Ko Jung-Woo ditangkap karena membunuh dua teman sekelas perempuan. Ko Jung-Woo tidak dapat mengingat apakah dia melakukan pembunuhan atau tidak dan mayat tidak pernah ditemukan.

Setelah menjalani hukuman 10 tahun penjara, Ko Jung-Woo kembali ke kampung halamannya. Dia memutuskan untuk meninggalkan daerah itu untuk selamanya dan memulai hidup baru, tetapi serangkaian hal aneh terjadi di sekitarnya. Dia tidak dapat pergi karena ini.

Entah bagaimana, Ko Jung-Woo terlibat dengan Detektif No Sang-Cheol (Ko Jun) dan mereka mencoba mengungkap kebenaran tentang apa yang terjadi pada hari ketika kedua gadis itu dibunuh.

4. DNA Lover

Drama terbarud ari Choi Si Won ini akan tayang pada 17 Agustus 2024, Shim Yeon-Woo (Choi Si-Won) adalah seorang obgyn dan dia menjalankan praktiknya sendiri Shim Clinic. Shim Yeon-Woo pandai merebut hati wanita, tetapi ketika wanita jatuh cinta padanya dan menjadi posesif, mencoba mengubahnya, atau menjadi terlalu terobsesi dengannya, maka Yeon-Woo mengakhiri hubungannya.

Han So-Jin (Jung In-Sun) adalah seorang peneliti dan dia bekerja di pusat gen. Dia agak culun dan terobsesi untuk menemukan pria yang secara genetik tepat untuknya.

Shim Yeon-Woo dan Han So-Jin terlibat satu sama lain. Sementara itu, Seo Kang-Hoon (Lee Tae-Hwan) adalah seorang petugas pemadam kebakaran yang tampan.

Dia selalu memberikan kenyamanan kepada Han So-Jin. Jang Mi-Eun (Jung Eugene) adalah kolumnis cinta dan mantan pacar Shim Yeon-Woo.

Baca juga : Top 6 Drama Korea Terbaru yang Mendominasi Rating Tertinggi di Bulan Mei 2024

5. Love Next Door

Masih dihari yang sama yakni 17 Agustus, juga akan tayang drama Love Next Door, dimana Jung Hae In akan beradu akting dengan Jung So Min

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan